in

Boy William Salting Parah, Saat Tanggapi Pertanyaan BCL mengenai Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

PROHABA. CO – Saat ini Boy William tengah dikabarkan dekat dengan Pedangdut Ayu Ting Ting. Para Netizen pun banyak mendukung hubungan keduanya.

Boy William yang juga menjadi Host pada Acara Indonesian Idol mengakui ingin menembak Ayu ting ting dengan sebuah lagu. Hal itu justru menjadi sorotan dari para Juri Idol. Mendengar Hal itu BCL pun ikut mendukung dan memberi pertanyaan yang membuat Boy william seketika salah tingkah.

Tak hanya Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah juga ikut menggoda Boy William. Pada sebuah Potongan Video tampak Anang Sedang menggoda Boy William dengan mengatakan “Boy-boy tadi telepon Ayu ting ting ngga lu pake baju bagini?”

Boy William hanya mengharapkan doa-doa terbaik dari semua orang.

Namun, Boy William belum menyatakan perasaannya pada Ayu Ting Ting.

Tingkah presenter Boy William membahas niatan menyatakan perasaan kepada pendangdut Ayu Ting Ting, sempat membuat heboh.

Kendati begitu sudah menjadi rahasia umum, presenter kondang Boy William sedang dekat dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan, Ayu Ting Ting dan Boy William sampai dijodoh-jodohkan.

Boy William sempat disebut cocok menjadi ayah sambung Bilqis.

Keduanya kerap kali mengumbar kedekatan mereka di berbagai kesempatan.

Tak ayal, hal tersebut membuat para fans mendoakan agar keduanya berjodoh.

Walau sudah lengket dengan sang pedangdut, Boy William masih kerap salah tingkah jika disinggung mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Saat menjadi host Indonesian Idol 2023, Boy William penasaran dengan pengalaman salah satu peserta yang cara menembak kekasihnya dengan sebuah lagu.

Sontak saja, para juri seperti Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah bertanya ke Boy William terkait perasaannya pada Ayu TIing Ting.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bocah Prabowo Subianto Tenggelam di Sungai Musi

Kudermetova kalahkan Gauff tantang Swiatek di semifinal Doha