in

BRI Kanwil Padang Sebar Beasiswa Indonesia Cerdas 2019 di Sumbar

PADANG, METRO–Pandemi Covid-19 tidak menghalangi BRI Kanwil Padang memberikan CSR (corporate social responsibility) atau tanggung jawab sosial kepada masyarakat Sumbar. Kali ini “Beasiswa Indonesia Cerdas Tahun 2019” yang langsung diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BRI Padang Syamsul Arifin ke sejumlah perguruan tinggi di Sumbar.

Syamsul Arifin secara simbolis menyerahkan bantuan ini kepada Rektor Universitas Andalas (Unand) Padang Prof Dr Yuliandri SH MH di Kampus Unand Limau Manis Padang, Senin (20/7). Tak ayal, hal ini memicu semangat bagi penerima untuk menuntaskan studi mereka di kampus tersebut.

Sementara itu di Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang, diserahkan pula beasiswa ini langsung kepada Rektor UPI Prof Dr H Sarjon Defit SKom MSc oleh Pemimpin Cabang BRI Padang Zulherman Isfia.

Selain itu diserahkan juga beasiswa ini bagi mahasiswa Politeknik Pelayaran yang diterima langsung oleh Direkturnya Rivolinfo SH MM. Sementara untuk Universitas Dharma Andalas (Unidha) Padang, beasiswa diserahkan oleh Zulherman Isfia kepada Prof Dr Deddi Prima Putra.

Dua perguruan tinggi lainnya adalah Universitas Eka Sakti (UNES)yang diterima oleh Rektor Dr Otong Rosadi SH MHum dan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang diterima oleh Rektor Prof Dr H Eka Putra Warman Lc MA.

Zulherman Isfia dalam sambutannya mengatakan, beasiswa ini bentuk perhatian BRI kepada para calon pemimpin bangsa ini yakni para mahasiswa dari ke enam perguruan tinggi tersebut. “Sehingga bisa fokus belajar dan mendapatkan nilai terbaik,” katanya. (rel)


What do you think?

Written by virgo

Swasta Diminta Tangguhkan Utang Negara Miskin

Pemerintah Pusat Pertahankan Raihan Opini WTP dari BPK