in

Brian Putra Lantik Al Huda Nasution dan Pengurus Hipmi Pasaman Barat

Usai mengukuhkan kepengurusan BPC Hipmi Padangpariaman, Ketua Umum BPD Hipmi Sumbar Brian Putra Bastara beserta rombongan bertolak ke Pasaman Barat. Kunjungan Brian dan anggota Hipmi ke Pasbar pada Sabtu (27/8), adalah untuk melantik kepengurusan BPC Hipmi Pasaman Barat. Kedatangan BPD Hipmi Sumbar disambut oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di Kantor Bupati.

Pada agenda tersebut, Brian menyerahkan pataka  kepada Al Huda Nasution yang menjabat sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Pasaman Barat, menandakan bahwa kepengurusan BPC HIPMI Pasbar resmi dilantik.

Dalam sambutannya, Brian mendorong BPC Hipmi Pasbar untuk langsung bergerak, menjalankan program-program yang telah dirancang.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan BPC Hipmi Pasbar, langsung jalankan program Hipmi Goes to Campus dan Goes to School. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa BPD Hipmi Sumbar akan selalu siap mendukung dan berkolaborasi dengan BPC Hipmi yang ada,” katanya.

Brian juga tak bosan memberikan arahan kepada setiap pengurus BPC yang telah dilantik, untuk terus mendorong program-program yang bersentuhan langsung dengan pengusaha pemula.

“Berikan pembekalan kepada adik-adik generasi Z dan Alpha, maksimalkan potensi mereka dalam berwirausaha dan persiapkan mereka dalam kondisi bisnis di era saat ini dan ke depannya,” katanya.

“Yang kedua, naik kelaskanlah pengusaha muda. Rangkul, bina dan dorong pelaku UMKM agar usahanya yang ultra mikro bisa jadi mikro, mikro bisa jadi kecil dan seterusnya,” tambahnya.

Selanjutnya dikatakan Brian, ciptakanlah pengusaha-pengusaha muda yang berbasis inovasi agar tidak tergerus oleh zaman dan persaingan. “Melalui tiga poin tersebut, maka akan terjadi multiplier effect untuk kemajuan UMKM Pasaman Barat, yang tentu berkolerasi dengan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penyaluran DD Tahap III Belum Maksimal

Double Gelar Ferdinandus dan Shinta di Episode Honda DBL with KFC 2022