in

Brimob Goro Bersama Warga di Pantai Pongkar

GORO: Brimob Den A Tanjungbalai Karimun melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat di Desa Pongkar, Selasa (8/11) . F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-71 Brimob, Den A Pelopor Sat Brimob Polda Kepri di Tanjungbalai Karimun melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat Desa Pongkar, di Pantai Pongkar pada Selasa (8/11) kemarin.

Aksi bersih-bersih bersama masyarakat dilaksanakan untuk mendekatkan Brimob dengan masyarakat Desa Pongkar. Sebanyak 50 orang dilibatkan pada kegiatan yang dimulai sejak pagi hari. Pelajar sekolah dasar (SD) juga diikutkan sebagai bentuk untuk menanamkan perilaku hidip bersih kepada anak.

Kasubden 4 Den A Pelopor Sat Brimob, Ipda Rizal Rahim mengatakan, kegiatan gotong royong dilaksanakan setelah berkordinasi dengan Kepala Desa Pongkar. Pada prinsipnya kehadiran Brimob di Desa Pongkar harus dirasakan masyarakat, seperti kegiatan bakti sosial dan goro bersama ini dan akan saling kenal. Sehingg berpapasan akan saling tegur sapa satu dengan lain.

Kepal Desa Pongkar, Zahir A.R mengucapkan terima kasih dan menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Brimob di Desa yang dipimpinnya. Kegiatan ini positif dan masyarakat bersama Brimob akan selalu berdampingan dan saling tolong dalam melaksanakan kegiatan sosialnya.(yon)

What do you think?

Written by virgo

DPRD Tak Diundang, Jumaga Marah-marah

Waspadai Ancaman, Jokowi Cek Kesiapan Kostrad