in

Buat Yang Susah Move On, Mending Baca Tips Ini Yuk Biar Nggak Galau Terus

Buat kalian yang baru hubungannya berakhir udah terlanjur kecewa dan sakit hati, pasti dong pengen cepet-cepet ilangin kenangan sama si mantan alias move on. Kebanyak orang susah melewari fase ini, wajar aja sih biasanya kan kalian bareng bareng terus menjalani hidup sama sang mantan makannya kalian susah merubah dan memulai gaya hidup yang baru. Artikel kali ini akan membahas tentang move on dan bagaimana sih move on dengan cara yang cepat kilat seperti Valentino Rossi. Simak yuk Tips-tips berikut.

1. Jangan Berkomunikasi dengan Mantan

 Hal ini hal yang harus kalian lakukan jika ingin cepat move on, berhenti komunikasi bukan berarti lepasin hubungan silaturahmi ya. maksud dari ga berkomunikasi disini ya jangan ngehubungin dia lagi kaya telpon, sms, atau chat yang lain yang biasa kalian lakukan sama dia.

2. Stop Stalking Mantan

Hal yang salah ini nih yang sering dilakuin sama kalian, gimana mau move on kalo kaliannya masih hobi stalkingin dia coba. Daripada Stalkingin dia mending baca artikel di Vebma, cari artikel yang kira-kira bisa ngehibur dan memotivasi kalian agar bisa move on dengan cepat. Ngga ada gunanya stalkingin mantan udah ga jaman, mending baca artikel yang bermanfaat buat kalian. Kalo kalian kerjaannya stalking mulu, mau kapan kalian move on-nya?

3. Cari Kesibukan Baru

Kalo biasanya kalian sibuk chatan sama mantan, rubahlah kesibukan itu dengan beraktivitas melakukan hal-hal yang bermanfaat. Misalnya berolahraga atau senam, mending berolahraga kan yang udah jelas-jelas bisa bikin badan kalian menjadi lebih sehat daripada kerjaannya galau melulu mending kelua kan buat berolahraga ya minimal lari pagi lah.

4. Simpan Barang Pemberian Mantan di Gudang

Kalo kalian nggak mau membuang barang-barang pemberian mantan, coba deh simpan barang tersebut di tempat yang ga bakalan sering kalian lihat atau bahkan ga pernah diliat misalnya di gudang. Dengan cara ini, tidak akan ada hal-hal yang bisa mengingatkan kalian dengan sang mantan.

5. Jangan Dengerin Lagu yang Bisa Mengingatkan Kalian dengan Sang Mantan

Sebuah lagu terkadang bisa mengingatkan atau membawa suasana kita yang nantinya bakal keingetan sama mantan. cari lagu-lagu yang lain, ada banyak lagu di dunia ini, ga cuma lagu yang bisa mengenang kalian dengan mantan aja kok.

6.Perbanyak Quality Time Sama Temen

Nggak cuma dia doang kok yang peduli sama kalian, jangan lupa kalo diluar sana kalian mempunyai banyak sahabat dan temen-temen  yang lebih mengerti perasaan dan keadaan kalian kaya gimana. Sering-sering deh tuh kalian main bareng sama temen. Buat diri kalian senyaman mungkin Selain itu, temen kalian juga pasti mendukung dan menghibur kalian kok dikala kalian melewati fase move on ini.

Itulah beberapa tips ampuh agar kalian bisa cepet move on dari mantan kalian. So, jangan galau lagi ya, manfaatkan posisi ini untuk melakukan hal-hal yang positif. semoga bermanfaat.

What do you think?

Written by virgo

Ajaran Radikal di Sekolah

Laptop dan Handphone Boleh Dibawa ke Kabin Pesawat