in

Buaya Terkam Pencari Kepiting di Aceh Jaya

Jumat, 21 Juni 2019 11:37 WIB

CALANG – Warga Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya bernama Heri Madi mengalami  luka-luka di beberapa bagian tubuhnya akibat diterkam buaya saat  mencari kepiting di aliran sungai Gampong Baro, Rabu (19/6) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dirilis melalui WhatsApp Grup Posko PB Dinsos Aceh menyebutkan, pada Rabu, 19 Juni 2019 sekira pukul 19.30 WIB diterima laporan tentang kasus warga Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya bernama Heri Madi diterkam buaya berukuran panjang sekitar enam meter saat korban mencari kepiting di aliran sungai Gampong Baro. 

Musibah itu berawal ketika pukul 18.30 WIB Heri Madi masuk ke aliran sungai untuk mencari kepiting. Saat mencari kepiting di air dangkal, tiba-tiba seekor buaya menerkamnya. Ada sekitar satu menit korban berjuang hidup mati melawan makhluk pemangsa tersebut.  Setelah sekitar satu menit mencengkeramkan gigitannya ke tubuh korban, buaya tersebut melepaskan korban dan langsung  menghilang. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan mengevakuasi korban ke RSUD Teuku Umar Calang.  Korban dilaporkan mengalami luka sobek di bagian tangan kiri sepanjang lebih kurang 15 cm dan sudah mendapatkan penanganan medis di RSUD Teuku Umar Calang.(*/ nas)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Deddy Corbuzier Shalat Maghrib Perdana Diimami KH Maruf Amin

Kakinya Cacat, Anak Ini Ikut Lomba Lari, Endingnya Bikin Nangis