in

Bukan Android, Ini Ponsel yang Disarankan Mantan Bos Google untuk Pecinta Foto

Jika kamu adalah pemimpin dari sebuah lembaga atau institusi, tentu Anda yang mewakili perusahaan tersebut akan memiliki sebuah kebanggaan besar untuk menggunakan produk andalan dari perusahaannya tersebut. Namun sebuah potret yang berbeda terjadi pada Vic Gundotra.

Mantan Vice President Google itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah bangga untuk membeli ponselberbasis OSAndroid dan dirinya lebihmerekomendasikan iPhone7. Terutama untuk kebutuhan fotografi.

Vic Gundotra, nama besar yang telah dikaitkan dengan Google+ dan divisi mobile di Google selama bertahun-tahun, baru saja memutuskan bahwa smartphone Android tidak sebaik yang dikira. Setidaknya jika kamu membandingkannya dengan iPhone 7.

Menurut Vic Gundotra, alasan utama mengapa dia berkata seperti itu adalah fakta bahwa smartphoneberbasis OSAndroid belummemiliki kamera yang hebat, sementara fitur kamera yang keren sudah dimiliki oleh iPhone 7.

Inilah masalahnya: smartphone berbasis OS Android. Android adalah sistem operasi open source. Yang di mana sistem operasi iniharus netral ke semua pihak. Konsep ini memang terdengar bagus sampai kamu masuk ke rinciannya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa agar Google menerapkan inovasi yang dilakukan oleh perusahaan lain seperti Samsung, LG, dan HTC melalui API yang sesuai, dan diperlukan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan ini. Aspek lain yang ditunjukkan mantan VP Google adalah teknologi komputasi fotografi.

Namun, Apple mengembangkan teknologi ini lebih jauhkarena tidak memiliki semua batasan ini dan semua inovasi yang dibuatnya dapat dengan mudah disertakan ke dalam iPhone dengan pembaruan perangkat lunak sederhana.Apple tidak memiliki semua kendala ini, lebih mudah atau “potong kompas”.

Mereka yang berinovasi dalam perangkat keras cukup memperbarui perangkat lunak dengan inovasi terbaru mereka. Inti dari ucapan Vic Gundotra adalah jika kamu menggemari fitur fotografi , kamu harus memiliki iPhone. Bukan memilih smartphone berbasis OS Android

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

5 HP Android termahal di Dunia, Emang Ada?

Bedanya masalah kulit orang Asia, Kaukasia, dan Afrika