in

Bukit Asam bagikan 396 paket sembako bagi korban banjir di Muara Enim

Tanjung Enim, Sumsel (ANTARA) – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Total ada 396 bantuan paket sembako yang dibagikan, yakni 265 paket di Kecamatan Lawang Kidul dan 131 paket sembako di Kecamatan Muara Enim. Paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, ikan sarden.

Bantuan diserahkan pada Kamis (16/3/2023) melalui kantor kecamatan, kelurahan, dan desa yang terdampak bencana banjir.

“Alhamdulillah, di sini kita memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir,” kata AVP Community Engagement & Partnership PTBA, Listati.

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Lawang Kidul, Mukhtamiri, mengatakan bahwa pihaknya akan segera menyalurkan bantuan paket sembako tersebut untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami Pemerintahan Kecamatan Lawang Kidul mengucapkan terima kasih. Semoga ini bermanfaat baik kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Camat Muara Enim Husni Thamrin menyampaikan apresiasi kepada PTBA atas kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Ia berharap PTBA dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Perusahaan dan adanya sinergi dengan pemeritahan, terutama kecamatan. Semoga dapat dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,” tutupnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sabalenka kalahkan Sakkari untuk capai final Indian Wells

PN Baturaja fasilitasi layanan khusus penyandang disabilitas