in

Bupati Agam Diundang Khusus Hadiri Khatam Quran

AGAM, METRO–Bupati Agam, Andri War­man mendapat undangan khusus dari panitia khatam Al-Quran TPA An-Nur Tan­juang Alam Jorong Jambu Aia, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, untuk melepas pawai ta’aruf yang bakal digelar, 19 Des­ember 2021 mendatang.

Secara resmi, undangan itu diserahkan Wali Jorong Jambu Aia, M Doni Fitra St Tumangguang kepada Bu­pati Agam di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Senin malam (13/12). “Kita sangat berharap kedatangan pak bupati untuk melepas pawai ta’aruf khatam Al-Quran ini,” ujar M Doni Fitra St Tumangguang.

Dikatakannya, haflah khatam Al-Quran ini digelar sudah yang ke-39, sekaligus pelaksanaan tahfiz ke-2 yang digelar dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, 18-19 Desember 2021. “Hari per­tama digelar pembacaan Al-Quran dan tahfiz, hari kedua pawai ta’aruf se­keliling Na­gari Taluak IV Suku, dengan jumlah pe­serta 49 orang,” terang Doni.

Menanggapi hal ini, Bu­pati Agam, Dr. H. Andri Warman akan berupaya hadiri undangan panitia haflah khatam Al-Qur’an TPA An-Nur tersebut. “Kita akan upayakan bisa hadiri undangan ini, karena se­cara langsung khatam Al-Quran sangat mendukung terhadap program ung­gu­lan kita dalam pengem­bangan pendidikan khusus­nya di bidang agama,” se­but Doni.

Bahkan bupati yang ak­rab disapa AWR ini, me­nyatakan bakal menye­diakan hadiah bagi peraih juara umum khatam Al-Qur’an itu. (pry)

What do you think?

Written by virgo

Dialog dengan Petani, di Desa Bansari, Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, 14 Desember 2021

JO1 resmi rilis single “WANDERING” & video performa “Our Season”