in

Bupati Batubara Gelontorkan Dana Cegah Covid-19 Rp.10 M

Batu Bara (Berita) Ketua Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19 Kab.Batubara Anwardi S.Pd,MM mengatakan Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP menggelontorkan anggaran Rp.10 milyar untuk percepatan pencegahan Covid-19 atau virus corona.Rp.3,5 Milyar dana taktis.Perlengkapan fasilitas termasuk untuk warga karantina kata Anwardi S.Pd.MM saat menerimaWartawan sayap kiri diruangan Rabu (1/4-2020).

Ketua Gugus menyambut positif rillis dikeluarkan berbagai Media Cetak,Elektronik dan Media Online ditengah wabah Pendemi Covid-19 dan menyebutkan Wartawan adalah relawan corong Pemkab.Batubara bagian pengawasan Covid-19 dan OPD wajib menganggarkan.Katanya Pendemi Covid-19 bukan bencana alam,tetapi bencana non alam. Presiden RI Jokowi mengintruksikan Wartawan bagian relawan pengawasan Covid-19 dengan tujuan menyatukan kekuatan, sebab menangani corona harus bergotong royong. Kita semua saling membutuhkan bantuan satu sama lain termasuk Pemerintah dalam menghadapi situasi ini.

Pesannya dalam situasi Covid-19 hindari berita hoax.Wartawan adalah mitra dan tentunya bertujuan baik dalam menyebarluaskan informasi ditengah-tengah masyarakat.Untuk menyatukan pemahaman, pengetahuan,pencegahan kewaspadaan dan antisipasi Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP terus bersama-sama menghambat masuknya Covid-19 agar tidak ada korban diBatubara.Ajaknya kepada rekan-rekan Wartawan yang telah bekerja melalui tinta emasnya termasuk relawan Covid-19.Imbuhnya berita itu tolong di Klipingkan lalu serahkan kepada Gugus segera dibayarkan sesuai OPD masing-masing.(als)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Rumdin Walikota Palembang Jadi Posko Penanganan Virus Corona

Logistik Persiapan Lockdown