in

Bupati Bintan Jalan Santai Bersama Ratusan Warga

tanjungpinang pos – Jalan Santai Kecamatan Gunung Kijang yang melibatkan siswa dan masyarakat umum berlangsung semarak di halaman Gedung Olahraga Kawal Kecamatan Gunung Kijang Minggu (24/9/2017). Dalam kegiatan tersebut Bupati Bintan Apri Sujadi dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi mengatakan bahwasanya kegiatan ini sejalan dengan harapan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga diketahui telah mendapatkan Predikat Kabupaten Layak Anak dan masuk dalam nominasi Kabupaten Sehat baru-baru ini, memang sedang menggiatkan pola hidup sehat kepada masyarakat. Dalam sambutannya Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi A.Md menyampaikan kegiatan ini sejalan dengan harapan Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Kami sangat bangga dengan kegiatan semacam ini, pola hidup sehat dan kebersamaan masyarakat yang saling berbaur itu hal yang paling utama. Syukur sekaligus bangga saya melihat anak-anak kita begitu bersemangat dan mengikuti gerak jalan santai hari ini,” kata Bupati Apri.

Camat Gunung Kijang Satrida saat ditemui usai acara mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antar warga. Selain menjadi hiburan tersendiri masyarakat juga diharapkan dapat selalu bergandengan dalam berbagai aspek kehidupan sehari – hari. “ Ini juga momen untuk kita saling akrab dan silaturahmi sesama anggota masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Apri Sujadi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi dan beberapa pejabat terkait sempat mengajak masyarakat untuk melakukan beberapa gerakan senam dan berbaur bersama seluruh peserta.

Hingga pukul 11.00 WIB peserta masih semangat mendengarkan pengumuman pemenang door prize yang dibagikan satu persatu hingga seluruhan hadiah selesai dibagikan.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bupati Bintan H Apri Sujadi Dukung Desa Toapaya

Tim Crisis Center Kemenpar Terus Pantau Situasi Gunung Agung