in

Bupati Deli Serdang Buka Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan

MTQBupati Deliserdang Azhari Tambunan didampingi seluruh jajarannya saat menabuh beduk tanda di mulainya perlombaan MTQ, di pesantren Hj. Nyak Kaoy Jln. Diski V Glugur Rimbun Desa Telaga Sari. Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang, Sabtu (18/2) ( beritasore/muslim lubis )

SUNGGAL (BERITA) : Bupati Deli Serdang Azhari Tambunan membuka perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan di pesantren Hj. Nyak Kaoy Jln. Diski V Glugur Rimbun Desa Telaga Sari.Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang .Sabtu (18/2)

Bupati dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an merupakan kegiatan yang telah melekat dalam budaya masyarakat dan bangsa yang bertujuan memacuh pengembangan tilawah hapalan serta pendalaman isi Al’Quran.

Dikatakannya ‘kehadiran MTQ memiliki daya tarik dan ruang tersediri dalam kehidupan masyarakat, disamping itu kegiatan MTQ dapat menjadi forum silaturrahmi yang mengandung nilai nilai positif dalam memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama warga masyarakat.kata Bupati.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut ketua Tp.PKK. Kabupaten Deli Serdang ketua yayasan pesan Hj. Nyak Kaoy. Muspida kab.Deli Serdang serta muspika kecamatan Sunggal dan kepala desa sekecamatan Sunggal. (ML)

What do you think?

Written by virgo

Makna Politik Membagi Kekuasaan Secara Merata

Si Cantik Della Rosa Ungkapkan Harapannya Kepada Bupati Terpilih