in

Bupati PALI: Perkemahan Bisa Meningkatkan Kecintaan Terhadap Alam

Bupati PALI foto bersama dengan peserta perkemahan.

PALI, BP–Bupati PALI H Heri Amalindo membuka secara resmi perkemahan yang diikuti oleh seluruh Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka se-Kabupaten PALI, Minggu (29/12/2019), bertempat di Bumi Perkemahan Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi.

Dalam keterangannya, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten PALI itu juga mengatakan bahwa perkemahan bisa melatih mental dan fisik generasi muda di Kabupaten PALI. Karena, selain bisa meningkatkan kekompakkan antar generasi muda, melatih kedisiplinan, kegiatan perkemahan juga bisa menjalin silaturahmi antar Anggota Pramuka se-Kabupaten PALI.

“Tentunya, bisa meningkatkan kecintaan terhadap alam sekitar, bagaimana merawat dan melestarikan lingkungan, dan pasti menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para anggota pramuka,” terangnya.

Ia juga berpesan kepada para anggota pramuka untuk tidak melanggar peraturan yang telah ditentukan oleh panitia karena, aturan ditetapkan untuk keselamatan dan kelancaran kegiatan perkemahan.

“Ikuti aturan yang ada, ikuti kata-kata pembina dan panitia. Agar kegiatan perkemahan yang berlangsung beberapa hari ke depan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya seraya berkata kegiatan perkemahan juga bisa meningkatkan kreatifitas dan penanaman moral kepada anak untuk menjauhi narkoba.#hab

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden ke Pasar Djohar, Semarang tinjau progres pembangunan

Jembatan Ayek Mulak Lahat Putus