in

Jembatan Ayek Mulak Lahat Putus 


Palembang, BP

Banjir bandang di Desa Keban Agung Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat sehingga membuat jembatan Ayek Mulak yang menghubungkan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat dangan Semende, Kabupaten Muara Enim putus, Senin (30/12).

Jembatan Mulak Ulu yang menghubungkan Kabupaten Lahat dengan Muara Enim putus diduga disebabkan debit air sungai cukup besar sehingga meluap akibat hujan deras yang mengguyur dari semalam hingga pagi ini.

Menurut Rusmin, warga Desa Lesung Batu  sekitar jam 04.30 dirinya masih sempat melintas di jembatan tersebut, tetapi keadaan jembatan sudah retak satu meter pada bagian depan ke arah timur dan kondisi jembatan sudah dipenuhi air.

“Saat ini warga di sekitar jembatan Air Mulak sudah ramai berkumpul , untuk melihat kondisi jembatan yang roboh,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan ada beberapa rumah di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai hanyut akibat diterjang banjir.

Atas kejadian ini sejumlah warga Desa Lesung Batu, Desa Airpuar, Pajar Bulan, Mengkenang dan Lawang agung harus melalui Muara Enim untuk menuju Lahat.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bupati PALI: Perkemahan Bisa Meningkatkan Kecintaan Terhadap Alam

MAU LIBURAN TAHUN BARU DI ANCOL? SIMAK DULU INFO SENTRAL PARKIRNYA