in

Bus Mandala Tabrak Truk Bermuatan Sawit, 2 Penumpang Luka-luka

PASBAR, METRO–Bus PO Mandala menabrak dua truk pengangkut sawit yang sedang berhenti di Jalan Lintas Jorong Langgam Sepakat, Nagari Langgam Sepakat, Keca­matan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Senin (13/11) sekitar pukul 18.30 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun, dua penum­pang bus bernama Fando Putra Lubis (21) dan Tatifa Putri (40) mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk men­dapatkan perawatan me­dis. Sedangkan bus dan dua truk yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Pasbar.

Kasat Lantas Polres Pasbar, Iptu Muhammad Irsyad Fathur R mengatakan, kedua korban yang mengalami luka-luka me­ru­pakan merupakan penumpang dari kendaraan Bus Mandala dan merupakan warga Nagari Simpang Tonang, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pa­saman.

“Sementara itu, untuk pengemudi Bus Mandala atas nama LB Mardani (31) tidak mengalami luka yang serius begitu juga dengan pengemudi mobil truk. Sedangkan pengemudi Truk Colt Diesel, Edi (48) dan mobil Truk Canter dikemudikan oleh Zalmon (42),” ungkap Iptu Irsyad.

Dijelaskan Iptu Irsyad, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Bus PO Mandala dengan pelat nomor BA 7071 SU, dan dua unit truk yang masing-masing  berpelat nomor BA 9751 Q dan BA 8645 SU.

What do you think?

Written by virgo

Menabung di Tabungan BRI Simpedes, Ada Ribuan Hadiah yang Diundi 2 Kali Setahun

Potensi Pelanggan Netralitas ASN Perlu Diwaspadai, Bawaslu Pessel Gelar Diskusi Publik