in

Cameron Diaz dan Benji Madden umumkan kelahiran anak kedua

Jakarta (ANTARA) – Aktris Cameron Diaz dan Musisi Benjamin ‘Benji’ Madden menyambut kelahiran anak lelaki kedua mereka yang diberi nama Cardinal Madden, yang diumumkan melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram milik Madden. 

“Kami diberkati dan bersemangat untuk mengumumkan kelahiran putra kami, Cardinal Madden. Dia luar biasa dan kami semua sangat senang dia ada di sini! Demi keselamatan dan privasi anak-anak, kami tidak akan mengunggah gambar apa pun, tapi dia benar-benar lucu,” demikian tertulis dalam keterangan foto Instagram keduanya seperti dilaporkan laman People, pada Jumat (22/3) waktu setempat.

Baca juga: Benji Madden pamerkan tato Cameron Diaz

Baca juga: Cameron Diaz menikah dengan seorang rocker

“Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur. Mengirimkan banyak cinta dari keluarga kami kepada keluargamu. Doa terbaik dan Selamat Sore!!,” tambahnya.

Pengumuman tersebut memuat gambar yang bertuliskan, “Seekor burung kecil berbisik kepadaku.” Diaz dan Madden juga memiliki seorang anak perempuan bernama Raddix yang lahir pada 30 Desember 2019.

Saat Raddix berusia 2 tahun, Cameron Diaz berbagi cerita di salah satu episode podcast GOOP bahwa menjadi seorang ibu mengubah seluruh konsep penuaannya.

“Saya senang. Saya masih punya waktu 50 atau 60 tahun lagi, saya ingin hidup sampai usia 110 tahun, karena saya punya anak kecil. Saya pikir Anda memiliki momen luar biasa di usia 40an di mana Anda menghargai siapa orang tua Anda, dan saya ingin memiliki momen itu bersamanya, berada di sana bersamanya di usia 40an,” kata Diaz.

Oktober lalu, aktris tersebut juga berbagi dengan Jimmy Fallon di sebuah acara bincang-bincang dan mengatakan bahwa Madden adalah ayah terbaik. Diaz juga mengungkapkan bahwa Madden juga suka bernyanyi untuk putri mereka.

Baca juga: Rehat akting, Cameron Diaz merasa penuh

Baca juga: Cameron Diaz ungkap ketertarikannya kembali berakting

Baca juga: Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden sambut anak pertama

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

What do you think?

Written by Julliana Elora

Faza Meonk & Mice Misrad luncurkan buku “Proposal dari Rakyat”

Lanny/Ribka ingin tampil lepas pada final Swiss Open 2024