in

Cara Termudah Untuk Mendapatkan Banyak Teman

Hubungan pertemanan atau persahabatan adalah bagian terpenting dari kehidupan kita setelah hubungan keluarga. Hidup kita menjadi lebih lengkap dengan adanya keluarga dan juga teman. Bahkan, sering kali hubungan keluarga kita menjadi hancur oleh suatu sebab perkara. Sedangkan hubungan pertemanan atau persahabatan yang sudah terlalu dekat sering kita anggap seperti keluarga sendiri. Karena teman yang sudah dekat itu bisa di jadikan alternatif penolong ketika keluarga kita yang lain sedang jauh.

Teman itu sangat berarti bagi kehidupan kita. Karena tanpa teman, hidup kita akan terasa sepi dan tidak berarti. Oleh karena itu, bagi siapapun yang punya teman yang sudah seperti saudara, maka jagalah dia sebaik mungkin. Jangan sampai karena sikap ego kita bisa sampai menghancurkan hubungan pertemanan itu. Karena tidak semua teman itu akan mengerti tentang diri kita. Dan tidak semua teman akan memaklumi atas segala sikap buruk kita.

Namun sering kali dalam hidup kita, bahwa justru temanlah yang pergi meninggalkan kita karena suatu alasan. Padahal kita sendiri sudah merasa bahwa kita telah berusaha dengan baik menjaga hubungan pertemanan itu. Akhirnya, berkuranglah jumlah teman kita. Kalau jumlah teman banyak sich tidak terlalu masalah. Tapi bagaimana jika kita hanya punya teman sedikit. Kita pasti akan merasa takut bahwa teman yang lainnya juga akan pergi meninggalkan kita. Dan untuk menyiasatinya, maka kita harus menambah teman kita. Bukankah banyak teman itu menyenangkan?.

Untuk menambah teman, berikut aku ada beberapa tips yang mudah nih. Dan inilah cara termudah untuk mendapatkan banyak teman.

Welcome

Punya sikap yang welcome atau terbuka itu sangat penting bagi kita jika ingin mendapatkan banyak teman. Terbuka alias tidak sombong dengan mau berteman dengan siapa saja. Apalagi jika di barengi dengan sikap keramah tamahan kita. Maka sudah di pastikan bahwa akan banyak orang yang suka terhadap kita dan ingin menjadi teman kita. Bukankah semua orang suka terhadap siapapun yang sikapnya terbuka?. Karena itu menandakan bahwa kita mau berteman dengan siapa saja. Lalu bagaimana jika kita sering bersikap angkuh, sudah pasti tidak akan ada yang mau berteman dengan kita.  

Suka membantu

Membantu sesama itu merupakan salah satu perbuatan yang terpuji. Bukan hanya dengan orang yang kita kenal, tapi juga untuk siapapun yang membutuhkan bantuan kita. Bahkan orang lain yang kita temui di jalan yang sama sekali tidak kita kenal. Jika dia membutuhkan bantuan kita, maka bantulah dia. Biasanya orang lain akan selalu mengingat kebaikan kita yang berupa bantuan itu bahkan untuk hal yang terkecil. Dengan begitu, dia akan merasa senang dan memutuskan untuk menjadikan kita seorang teman.

Baca Juga: Tips Mudah terhindar dari kaca dua arah di dalam toilet umum

Dari teman yang lain

Kita sering kali berkumpul bersama orang yang tidak kita kenal, yang tak lain adalah teman dari teman kita. Dan jika sikap welcome serta suka membantu sudah lengkap kita miliki, maka saatnya kita terapkan untuk temannya teman kita. Jangan anggap itu sebuah taktik, tapi anggaplah bahwa itu merupakan perbuatan atau sikap yang baik. Jika mereka sudah mengetahui bahwa kita adalah orang yang terbuka dan suka membantu siapa saja, maka dengan mudah mereka akan suka dan memutuskan untuk berteman dengan kita.

Nah itulah cara termudah untuk mendapatkan banyak teman. Karena menurutku, punya banyak teman itu seperti punya banyak saudara.

What do you think?

Written by virgo

Iran Beli 80 Jet Boeing Seharga US$ 16,6 Miliar

Inilah Penyebab Orang Sering Merasa Sakit Ketika Ditinggal Kekasih