in

Inilah Penyebab Orang Sering Merasa Sakit Ketika Ditinggal Kekasih

Manusia adalah makhluk Tuhan yang paling unik dan sempurna. Meskipun kesempurnaan hanyalah milik Tuhan, tapi memang itulah ungkapan yang sering di katakan oleh orang-orang. Dan hal itu juga benar jika kita melihat beberapa makhluk Tuhan yang lainnya. Kalimat itu di katakan bukanlah tanpa sebab. Karena manusia itu punya akal, dan juga punya rasa yang tak di miliki oleh makhluk Tuhan lainnya.

Manusia di ciptakan dengan beberapa kelengkapan seperti akal, ya meskipun tak semua manusia lahir dengan fisik yang sempurna. Akal di berikan oleh Tuhan untuk berpikir, berpikir tentang apa yang baik dan apa yang tidak baik untuk mereka lakukan. Manusia juga di ciptakan oleh Tuhan lengkap dengan yang rasa. Mulai dari rasa gembira ketika kita sedang senang, atau rasa sedih ketika kita sedang di landa kesusahan.

Manusia tidak bisa hidup sendirian, sebab hidup sendiri itu rasanya sepi . Oleh karena itu, selain orang tua dia butuh kasih sayang dari teman maupun pasangan. Dia akan merasa tenang dan nyaman ketika tahu ada yang mencintainya. Dan akan merasa sakit ketika di tinggalkan. Mengenai pasangan, itulah yang di perjuangkan demi masa depan hidup bersama.

Tapi yang selalu bersama kita, itu belum tentu adalah jodoh kita. Dan lagi-lagi, jodoh itu tidak dapat di paksakan. Namun orang sering merasa sedih ketika orang yang kita cintai mengkhianati atau pergi meninggalkan kita. Ya mau bagaimana lagi, karena jodoh itu tidak selalu bisa kita duga. Sebelum kita merasa terlanjur sakit ketika di tinggal kekasih, lebih baik kita cari tahu dulu apa penyebabnya. Dan inilah penyebab orang sering merasa sakit ketika di tinggal oleh kekasih.

Terlalu cinta

Mencintai seseorang itu boleh saja, karena memang rasa itulah yang harus kita miliki di saat bersama pasangan. Tapi trasa cinta itu jangan sampai terlalu, apalagi jika sampai melebihi kecintaan kita kepada Tuhan dan orang tua. Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, bahwa jodoh itu tidak dapat di paksakan. Jadi kalau dia sudah merasa bosan dan ingin berpaling dari kita, ya mau bagaimana lagi.

Karena terlalu cinta pada pasangan, biasanya orang akan merasa sakit yang luar bisa. Tidak ada yang membantah jika di tinggal kekasih itu memang sakit rasanya. Namun jika dia menggunakan perasannya untuk mencintai kekasih seadanya saja dan menganggap bahwa jodoh itu sudah di atur oleh Tuhan, maka rasa sakit yang dia rasakan akan bisa segera hilang seiring berjalannya waktu.

Terlalu yakin bahwa dia adalah jodoh kita

Dan sebelumnya juga sudah aku bahas, bahwa seseorang yang selalu bersama kita belumlah tentu akan menjadi jodoh kita. Karena demi kita mendapatkan jodoh sesungguhnya yang terbaik, sebelumnya Tuhan sering kali mempertemukan kita dengan beberapa orang yang salah.

Dan ketika kita di pertemukan dengan orang yang salah tersebut, orang sering merasa terlalu yakin bahwa dialah jodoh kita. Sehingga ketika kita di tinggal, maka pasti kita akan merasa sakit hati. Untuk menyiasatinya, selalulah percaya bahwa siapapun jodoh kita nanti maka itulah yang terbaik yang Tuhan berikan. Dan dia yang telah meninggalkan kita, bukanlah orang yang tepat untuk kita.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Jenis Rambutnya,Kamu Nomor Berapa?

Terlalu percaya

Orang sering mengatakan bahwa salah satu rahasia langgengnya suatu hubungan itu adalah rasa kepercayaan kedua pasangan. Tapi apakah bisa di pastikan bahwa pasangan kita itu orang yang jujur?. Kita sering terlalu percaya pada pasangan, padahal di balik kita dia telah mengkhianati kita. Dan ketika kita mengetahui kalau dia akan meninggalkan kita, maka rasa sakitlah yang kita dapatkan karena terlalu percaya. Oleh karena itu, gunakanlah rasa percaya itu seperlunya saja.

Itulah yang menjadi penyebab kenapa kita sering merasa sakit ketika kita di tinggal oleh kekasih. Rasa sakit itu bisa sedikit kita kurangi jika kita mengetahui penyebab-penyebabnya dan berusaha menghindarinya.   

What do you think?

Written by virgo

Cara Termudah Untuk Mendapatkan Banyak Teman

Keluyuran saat Jam Sekolah Siswa Disuruh Hormat Bendera