in

Chik Piah Tewas Dihantam Avanza

Jumat, 16 Juni 2017 15:21 WIB

* Sepmor Terseret 20 Meter, Korban Nyemplung ke Got

SIGLI – Hanafiah (74) atau sering disapa Chik Piah, warga Gampong Kubang, Kecamatan Indrajaya, Pidie, Selasa (13/6) sekitar pukul 21.30 WIB, tewas dihantam Avanza BL 880 JO di ruas jalan dua jalur Prof A Majid Ibrahim atau di depan jalur masuk Terminal Terpadu Sigli.

Saat kejadian, Hanafiah mengendarai sepeda motor (sepmor) BL 6407 PF. Sepmor itu dihantam dari arah belakang oleh minibus Avanza yang melaju searah.

Berdasarkan informasi didapat Prohaba, kemarin, insiden maut merenggut jiwa Hanafiah itu terjadi, saat korban mengendarai sepmor BL 6407 PF melaju dari arah Sigli di ruas jalan dua jalur. Namun, sesampai di jalur masuk Terminal Terpadu Sigli, Hanafiah membelokkan sepeda motornya ke kanan jalan. 

Tanpa diketahui dalam waktu bersamaan melaju Avanza dari arah belakang sempor Hanafiah. Karena posisi sudah dekat, sang supir tidak mampu mengendalikan mobilnya sehingga menghantam bagian belakang sepmor korban. Avanza tersebut belakangan diketahui dikendarai Yusriadi (37) warga Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Pidie. 

Hantaman keras itu menyebabkan tubuh Hanafiah terlempar ke dalam got di pinggir jalan nasional tersebut. Sementara sepmor tersangkut di bawah mobil yang terseret sekitar 20 meter di ruas jalan.

Warga bersama polisi mengevakuasi Hanafiah ke RSU Tgk Chik Di Tiro Sigli untuk dirawat. Tapi, pukul 23.45 WIB, Hanafiah menghembus nafas terakhir dalam perawatan medis di rumah sakit. Hanafiah diduga mengalami luka serius di bagian kepala karena membentur dinding drainase saat terlempar dari sepmor.

Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani SIK, kepada Prohaba, Rabu (14/6) mengatakan, kasus lakalantas antara sepmor  dengan Avanza yang menewaskan Hanafiah telah ditangani Kanit Laka Polres Pidie.(naz)  

What do you think?

Written by virgo

Pabrik KTS Terbakar

Siswa SD berpuisi sepeda di hadapan Presiden