in

Chika Jessica Menghabiskan Waktu Saat Ramadhan Dengan Fokus Mengurus Ibu Di Rumah

PROHABA.CO- Ramadhan kali ini, Chika Jessica tidak akan disibukkan dengan syuting. Pasalnya, saat ini ia hanya istirahat di bulan suci Ramadhan.

Dengan begitu dia bisa menghabiskan banyak waktu di rumah dengan mamanya. “Kalau ada pekerjaan tetap alhamdulillah.

Tapi sekarang tidak ada pekerjaan tetap.

Jadi lebih banyak istirahat di rumah,” ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023). Hal lain, jika pekerjaan tidak terlalu sibuk selama Ramadhan, puasa tetap terkendali. Karena sebelumnya banyak job yang buat ketidakteraturannya puasanya.

“Jadi puasa masih aman. Waktu itu syuting FTV puasa, kurang kuat, kemudian ditinggalkan. Syutingnya di luar pada pagi hari dan dialognya juga banyak,” kata Chika Jessica. Selain banyak pekerjaan rumah, Chika Jessica juga sempat mengurus ibunya yang mempunyai penyakit ginjal kronis.

Sang ibu harus menjalani cuci darah seminggu sekali. Sebagai seorang anak, Chika harus terus beri semangat dirinya sendiri dengan berada di sisi ibunya.

“Bu, jadwalnya setiap hari Sabtu. Ketika tidak ada lagi pekerjaan. Saya pasti akan datang. Jika ada pekerjaan lagi pada hari Sabtu, saya akan berdiskusi dengan rumah sakit apakah bisa dipindahkan ke hari Jumat. Atau tidak hari minggu. Saya akan terus anterin,” tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Chika Jessica Sepi Job di Bulan Ramadan, Lebih Banyak Waktu di Rumah Menjaga Sang Ibu yang Sakit, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/31/chika-jessica-sepi-job-di-bulan-ramadan-lebih-banyak-waktu-di-rumah-menjaga-sang-ibu-yang-sakit.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Khutbah Jumat Ramadhan: Tujuh Dosa Karena Lisan dan Cara Melepasnya

Rafael Alun Trisambodo Jadi Tersangka Gratifikasi