in

Intip Drama Indonesia Terlaris Tahun Ini

  Banyak sekali tema – tema serta kisah pada film populer yang berada di Indonesia, salah – satu di antaranya adalah genre film drama romantis yang kini menjadi unggul dan banyak di sukai para pecinta film.

Apa Itu Drama. . .?
 Drama adalah karangan yang menggambarkan kehidupan serta watak manusia dalam bertingkah laku yang dipentaskan dalam beberapa babak atau season, seni drama ini sering disebut sebagai seni teater.
 Maka tak heran jika genre yang satu ini sangat diminati segala kalangan baik remaja ataupun orangtua.


 Berikut 4 film drama Indonesia terlaris tahun ini :

1) Surga Yang Tak Dirindukan

sumber : movie drama

 Bukti kesuksesan film garapan Manoj Pujambi sangat terlihat jelas bahkan menjadi bertambah season mulai dari 1 hingga ke- 2, film ini mengisahkan tentang sosok suami yang melakukan poligami tanpa kehendak dirinya sendiri (Bisa dibilang terpaksa demi menyelamatkan nyawa salah – satu pasien rumah sakit).


2) Dear Nathan

sumber : posfilm

 Film yang diperankan oleh Syifa Hadju, Zikri Daulay, Diandra Agatha, Sonia Alexa cukup dapat menarik banyak perhatian publik karena pengolahan peran yang dibawakan setiap aktornya sangat bagus.
 Film ini sebenarnya diambil dari sebuah novel yang mengisahkan tentang percintaan remaja di sekolah, usai membuat gempar para pencinta box office Indonesia kini film tersebut menjadi FTV yang dapat kalian nikmati setiap saat.


3) Critical Eleven

sumber : google serach

 Movie ini tayang dibioskop pada 10 mei 2017 cerita dalam film ini mengisahkan tentang mengenai kisah asmara percintaan serta pernikahan dari Anya diperankan oleh (Adinia Wirasti) dengan  sang lelaki Ale diperankan (Reza Rahadian).
 Mereka merupakan pasangan serasi yang saling mencintai satu dama lainnya, namun mereka harus menghadapi sebuah tragedy buruk dalam perjalanan pernikahan mereka saat Aidan tengah hamil ternyata bayi yang dikandung oleh Anya harus meninggal dunia.


4) Hujan Bulan Juni

 sumber : google doc

 Film Hujan Bulan Juni ini merupakan film yang diangkat berdasarkan sebuah novel hasil karya dari Sapardi Djoko Damono dengan judul yang sama juga dan disutradarai oleh Reni Nurcahyo, Hestu Saputra.
 Film ini bercerita tentang wnita cantik bernama Pingkan diperankan (Velove Vexia) yang merupakan seorang dosen muda jurusan sastra Jepang Universitas Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk belajar ke Jepang selama 2 tahun, selama disana ia selalu dekat dengan salah satu lelaki.


  Empat film tersebut merupakan hitz movie box office Indonesia terbaik, buat kalian yang blum nonton perfilam yang ada diatas bisa mampir segera kebioskop terdekat atau kalian juga dapat melakukan streaming online secara gratis disitus ini : Andronymous77, Bioskopgalau, klikmovie21, zonafilm77.

 Terimakasih Atas Kunjungan Kalian . . .

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

BERITAPAGI – Senin, 13 November 2017

Pertaruhan Italia