in

Cinta yang selalu ku impikan tak pernah ku dapatkan!

Bintang yang menghiasi langit malam seolah menggambarkan bayang wajahmu yang selalu membayangiku dalam setiap langkahku hingga sampai saat ini. Meski ku tahu dirimu tak pernah membukakan hatimu sedikitpun untukku, namun tetap hati ini selalu untukmu seorang.

Selalu ku titipkan salam rinduku pada angin yang menerpa tubuhku, berharap menyampaikan rasa rinduku padamu. Dirimu bagaikan lilin yang menerangi hati gelapku dan selalu menuntun jalanku untuk menuju pada terang lilin itu.

Berharap agar dirimu mau mulai membukakan hatimu sedikit untukku menunjukan bahwa cinta yang tertanam dalam hatiku hanyalah tertuju padamu. Kelembutan dalam katamu yang selalu teringat dalam benaku, membuat rasa rindu ini semakin dalam ku rasakan.

Lukisan luka darimu seolah tak pernah kurasakan sedikitpun, meski kau berkali-kali menolak dan mengacuhkanku, namun karena cinta yang dalam ini aku tetap setia untuk menunggumu dan akan selalu ku tunjukan bahwa aku memang serius dengan perasaa yang kini ku rasakan.

Bagai air dan api yang sangat mustahil untuk dapat bersatu, namun tetap ku yakin bahwa akan ada kebahagiaan untukku, dimana aku akan bisa bersamamu dan menjalin cinta yang suci hanya denganmu saja.

Akan ku ukirkan kebahagiaan dalam hidupmu yang akan selalu membuat dirimu tersenyum, takan pernah ku menyakiti dirimu apapun yang terjadi. Meski sifatmu yang begitu cuek dihadapanku, namun rada cinta ini tak pernah berkurang sedikitpun padamu. Oh Tuhan biarkanlah aku bisa bersamanya dan ku berjanji akan selalu menjaga dan selalu berusaha membahagiakan dirinya.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

88 Pemda Ajukan Pembangunan PLUT-KUMKM

Tidak Semua Kekasih Itu Baik, Karena Ada Kekasih Yang Hanya Ingin Memanfaatkan Orang Yang Menyayanginya Dengan Tulus