in

Ciri-ciri Cowok Yang Kamu Suka, Juga Menyukaimu!

Cowok bakal menunjukkan ciri-ciri khusus kalau dia suka ke satu cewek, kalau bisa disimpulkan, ada 12 ciri-ciri cowok yang lagi suka sama kamu, apa saja itu tanda-tandanya ? Berikut ini 12 Ciri-ciri cowok yang suka sama kamu.

1. Suka Ngelihatin Kamu 
Pernah nggak sih kamu ngerasa kalau ada seseorang yang lihatin kamu terus, entah orang yang ada di sekitar kamu, atau juga yang ngelihatin kamu dari jauh ? Kalau pernah berarti ada dua kemungkinan, ada cowok yang suka sama kamu, atau mungkin mereka ngelihatin kamu gara-gara baju kamu masih ada gantungan harganya.

“Murah banget bajunya, cuma 100 ribu.” Batin si pengintip.

Cowok itu kalau lagi suka sama satu cewek, dari dekat matanya bisa autofocus ke kamu, dan dari jauh dia juga mendadak punya teropong bintang, tapi sama aja lihatnya ke kamu.

Tapi kayanya bukan cowok aja deh, aku yakin cewek juga gitu, terutama kamu, senang aja kan kalau lihat cowok ganteng idaman ? Mukanya itu gimana ya, udah putih, hidungnya mancung, badannya bagus, tapi sayang dia lagi jalan sama pacarnya, jadi sedih dengarnya.

Ada cara buat kamu tahu cowok mana yang lihatin kamu karena suka bukan karena gantungan harga tadi, coba sesekali kamu lirik ke arah cowok itu, kalau kepala dia pindah arah atau istilahnya buang muka, berarti dia lihatin kamu dari tadi dan malu kalau harus dilihatin sama kamu.

2. Salting Pas Dekat Kamu
Buat yang masih nggak tahu salting itu apa, jadi salting itu salah tingkah, salah tingkahnya tuh bisa dari gerakan atau juga ucapan, tapi umumnya yang bisa kelihatan jelas tuh gerakan sih.

Biasanya si cowok yang suka sama kamu tadi bakal kikuk waktu dekat sama kamu, bisa kakinya gemetar, berkeringat, ngomong jadi gagap, atau malah juga dia jatuh

 Ini disebabkan karena perasaan 

Ada sedikit tips lagi nih, Lads. Kalau ada cowok yang seperti ini waktu dekat sama kamu dan kebetulan kamu cewek yang jahat, kamu bisa kasih senyuman sama dia, atau yang lebih jahat kamu bisa bilang “Sayang” ke dia biar dia baper, dan lihat reaksinya, mungkin dia terbang.

Tapi hati-hati disebut PHP ya, Lads.  

3. Kadang Juga Caper
Si salting tadi tuh bisa disebabkan oleh dua hal, pertama emang itu reaksi dari tubuhnya, atau dia sengaja kaya gitu biar dapat perhatian dari kamu.

Zaman sekarang, semua orang itu pada caper, buktinya tukang bakso aja bisa caper, dia mukul-mukul mangkoknya sepanjang jalan biar banyak orang yang lihat, dan mungkin upload video ke Youtube dengan judul “Miris, Tukang Bakso Menyiksa Mangkok Demi Mendapatkan Pelanggan”.

Apalagi orang yang lagi jatuh cinta, pasti dia bakal usahain segala cara biar bisa dapat perhatian cewek yang disukainya. Emang sih nggak sampai kaya tukang bakso tadi yang tega nyiksa mangkoknya, tapi minimal dia cari cara lain biar bisa dilihatin kamu.

4. Selalu Ada Waktu Diminta
Ada juga cara lain yang bisa kamu lakuin biar tau apa seorang cowok itu suka ke kamu apa nggak, salah satunya dengan cara minta sesuatu dari dia.

Nggak usah yang mahal-mahal mintanya, coba aja deh kamu pinjam pulpennya dia, kalau dia nggak banyak mikir waktu diminta, ada kemungkinan dia benar-benar suka sama kamu.

Ini terjadi karena si cowok itu ingin mencoba jadi orang yang baik di hadapan kamu, meski kenyataannya nggak baik-baik amat, ia berpikir dengan meminjamkan kamu pulpennya, dia sudah berbuat baik ke kamu dan sedikit-sedikit mendapatkan hati kamu.

Tapi ingat, pulpennya kembaliin 

5. Terlihat Lebih Ramah
Belakangan ini, dia jadi lebih sering senyum ke kamu, dia juga sering nyapa kamu, padahal jangankan nyapa, ditanya juga biasanya jawabnya pendek.

Nah, cowok punya banyak akal buat cari perhatian seorang cewek, salah satunya dengan mengeluarkan topeng keramahannya waktu lagi di depan kamu. Iya, di depan kamu saja, tapi nggak waktu di depan teman-temannya.

Karena bagi cowok, menjaga tingkah lakunya biar sama waktu pas dengan kamu dan dengan teman-temannya apalagi teman yang otaknya sedikit geser itu sulit, lebih sulit daripada bikin alis pakai spidol papan tulis, percayalah wahai kaum cewek

Terlepas dari mulutnya yang langsung mendadak sopan waktu di depan kamu saja, tapi setidaknya kamu harus bisa menghargai usaha dia buat tobat walau cuma sebentar.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Resmi Melantai di Bursa, Saham PSSI Naik 62%

Mendaftarkan Janji Temu Pemeriksaan Dokter