in

Citilink Buka Rute ke Soekarno-Hatta

Manajemen Citilink di Palembang

Palembang, BP

Maskapai Citilink membuka rute penerbangan baru ke Jakarta, dari Bandara Sultan Mahmud Baruddin (SMB) II Palembang ke Bandara Soekarno-Hatta, sekali penerbangan setiap hari pukul 20.10.

District Sales Manager Citilink Indonesia Bachtiyar Setyawan mengatakan, sebelumnya Citilink terbang melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, saat ini dibuka ke Bandara Soekarno-Hatta.

Rute baru ini dibuka satu kali penerbangan setiap hari. “Untuk rute dari Soekarno-Hatta ke Palembang kita buka pukul 06.05 dan sampai di Palembang pukul 07.15,” katanya, Jumat (7/4).

Dia mengatakan, dengan dibukanya rute ini berarti penerbangan ke Jakarta dari Palembang sebanyak tiga kali. “Secara total penerbangan dari Palembang sebanyak 6 kali, yaitu Batam, Bandung, Surabaya dan ke Jakarta tiga kali, dua kali penerbangan lainnya ke Halim Perdana Kusuma,” jelas dia.

Dikatakannya, penerbangan perdana akan dilakukan pada 10 April 2017, dengan Airbus A320 yang berkapasitas 180 penumpang. Citilink juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket Pulang Pergi (PP) dengan fasilitas diantaranya free bagasi 20kg, serta menginap lebih hemat dengan hotel yang bekerja sama di Jakarta dengan menunjukan boarding pass.

“Kami memilih rute Soekarno Hatta ini karena potensinya masih ada dan conecting ke rute penerbangan lain sangat banyak, sehingga masih memungkinkan untuk dibuka rute lagi, dan permintaannya cukup tinggi,” ujarnya.

Untuk persiapan menjelang bulan Ramadhan hingga mudik Lebaran, pihaknya sudah membuka pemesanan tiket dari saat ini. Untuk harga saat ini menurutnya akan jauh lebih murah ketika tiket dipesan mendekati Lebaran. “Permintaan secara rata-rata saat ini baru 20 hingga 30 persen untuk tiket H- dan H+ Lebaran, biasanya akan full mendekati H-7 Lebaran,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

Petugas gabungan tembak mati enam terduga teroris

Bella Luna (Tanda Tanya?)