in

Citilink Diskon Tiket 5 Persen

Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan di Sumbar

Maskapai penerbangan Citilink menjalin kerja sama berkala dengan korporasi di Sumbar untuk memberikan pelayanan yang semakin memudahkan pelanggan perusahaan, dari kelas manajer hingga staf. 

Manajer Area Citilink wilayah Sumatra dan Kalimantan, Hendra mengatakan, dengan kesepakatan tersebut, Citilink berkomitmen memberi keuntungan, khususnya dalam pelayanan penerbangan karyawan dari tingkat manajer. 

“Kami juga telah menambah armada dengan kapasitas yang sama, tapi dengan jangkauan lebih jauh, bahan bakar lebih hemat, dan kebisingan yang semakin diredam,” jelas Hendra didampingi Manajer Citilink Cabang Padang, Sugiarto pada acara ramah tamah dan penandatanganan kesepakatan Citilink Indonesia dengan 31 perusahaan di Sumbar, Rabu (12/4).

Selanjutnya, tim penjualan dan promosi Citilink, Lingga menjelaskan, saat ini Citilink telah menerbangkan lebih dari 11 juta penumpang dengan 48 unit pesawat. Program mitra perusahaan Citilink ini menyediakan keuntungan, di antaranya diskon harga 5 persen dari harga publish dan performa tepat waktu yang menyentuh angka 86 persen.

Tidak hanya itu, bagi penumpang yang tidak jadi terbang  tiket tidak akan hangus. “Penumpang dapat mengatur kembali jadwal penerbangan, dengan syarat tidak lebih dari 48 jam. Penumpang bisa mengganti penerbangan ke penerbangan selanjutnya, atau diganti ke penerbangan Garuda, dialihkan port-nya semisal dari semula tujuan Jakarta, dialihkan ke Batam,” jelas Lingga.

Khusus di Padang, Citilink menyediakan keuntungan berupa bonus satu tiket perjalanan. “Misalnya perusahaan melakukan 50 kali penerbangan dalam enam bulan, dengan begitu akan mendapatkan satu tiket bonus yang dapat digunakan selama enam bulan,” lanjutnya.

Citilink juga memiliki kargo khusus. Dio dari Citilink Cargo menjelaskan, dengan fasilitas pengiriman barang melalui Citilink yang terus berkembang, pelayanan pengiriman barang ini terbagi dari kargo umum dan spesial. 

“Kami menjamin 85 persen ontime delivery dengan kapasitas maksimal 4 ton pengiriman per penerbangan dengan 28 tujuan domestik. Kargo umum untuk pengiriman dokumen dan barang umum. Sedangkan kargo spesial untuk bahan makanan, hewan, hingga pengiriman jenazah,” ujarnya. 

Selain itu, Citilink juga memiliki layanan perjalanan wisata seperti  seperti Citilink Journey, Citilink Trip, dan Sales Onboard. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Sebuah Pleidoi untuk dan dari Dahlan Iskan

Resmikan Jalan Tol Akses Tanjung Priok, Presiden Jokowi Berharap Tingkatkan Daya Saing Kecepatan Pelayanan