in

COLOGNE FAVORITKU: MUSTIKA PUTERI BODY SPLASH COLOGNE

Sebagai wanita yang aktif beraktivitas sepanjang hari, menjaga keharuman tubuh sangatlah penting untuk tetap merasa nyaman dalam aktivitas kita. Sejak dulu pas masih SMA, aku udah punya splash cologne andalan yang  yang pastinya udah ga asing lagi di telinga kalian, yaitu Mustika Puteri Body Splash Cologne. Sebagai remaja, aku rasa penggunaan body splash cologne lebih digemari dan memang wangi-wanginya lebih cocok untuk anak muda, gampang dicari tapi wangi tidak murahan hihi..
Mustika Puteri Body Splash Cologne adalah splash cologne asli buatan Indonesia yang sangat mudah didapatkan di mana saja. Secara total ada 8 jenis wangi yang ditawarkan Mustika Puteri Body Splash Cologne yaitu: 1. Rose 2. Orchid 3. Chrysant 4. Chamomile 5. Flower Bouquet 6. Lime Jasmine 7. White Lily 8. Rose Mango
Apa sih yang unik dari Body Splash Cologne Mustika Puteri ini? Kedelapan varian Body Splash Cologne ini berasal dari berbagai macam bunga yang memberikan wangi yang tahan lama. Selain itu body splash cologne ini mengandung almond protein extract yang berfungsi melembapkan sekaligus menjaga kelembutan kulit. Belum lagi ada cooling agent nya juga jadi bakal terasas sejuk dan segar di tubuh. 😀
Mustika Puteri Body Splash Cologne terdiri dari 2 ukuran, yaitu yang 135ml dan 245ml. Disain dan bentuk botolnya sama aja, hanya beda di ukuran. Tentunya yang kecil lebih enak dibawa ke mana-mana, sedangkan yang besar lebih cocok untuk ditaruh di rumah.  Masing-masing varian mempunyai warna kemasan yang berbeda dan warnanya gampang diingat semua. 😀
Cara pakainya gampang saja, cukup percikkan aja ke tubuh secukupnya sesuai kebutuhan, kapanpun kamu merasa perlu. Biasa aku gunakan sehabis mandi hihi..
Yang aku suka banget dari Body Splash Cologne ini adalah wanginya ga ada yang lebay bikin pusing dan wanginya tahan lama! Wanginya tahan seharian lho, kurang lebih 6-8 jam. Jadi aku ga perlu dikit-dikit pake, dikit-dikit pake karena wanginya memang tahan lama. 😀
So far semua wanginya ga ada yang bikin aku pusing kaya yang aku bilang tadi, tapi favoritku adalah lime jasmine. Wanginya fresh sekaligus feminin juga, padahal biasanya aku ga suka lho wangi lime tapi karena ini digabung dengan wangi jasmine, wanginya jadi enak banget dan pas banget buat aku. Yang flower bouquet juga enak wanginya, tergantung mood aja lagi pengen pake yg mana. 😀
Nah, lewat kesempatan ini Mustika Puteri mau bagi-bagi voucher belanja yaitu Rp300.000 untuk 3 orang pemenang. Cara ikutannya gampang banget:
1. Follow social media Mustika Puteri:
IG: mustikaputeriid
FB: Mustika Puteri
Twitter: mustikaputeriid
2. Tinggalkan komen di bawah: Apa aroma parfum favorit kamu dan mengapa? Jangan lupa tuliskan nama dan email kamu ya!
Giveaway ini ditutup pada tanggal 15 Desember 2016 ya jadi make sure kamu ikutan! ^^
Udah gitu doank? Gampang banget kannn? Nantinya aku dan Mustika Ratu akan memilih 3 orang pemenang di akhir periode. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya!

What do you think?

Written by virgo

7 Comments

Leave a Reply
  1. Hai, aku baca ini langsung inget jaman SMA.Soalnya sering pakai juga.

    Aku paling suka yang warna biru, white lily kalau nggak salah. Suka soalnya baunya fresh,feminine, terus nggak nusuk hidung banget. Jadi pede gitu makainya. Terus setuju juga kalau tahan lama. Senengnya harganya affordable banget udah deh cocok banget untuk daily activity hehe. Apalagi Biasanya, parfum di pasaran dengan kisaran harga se-Puteri ini punya bau-bau yang tajem tapi cepet ilang.

    Erny Kurniawati (e-mail: [email protected])

  2. Favorit christy yg body splash rose ciii! Kenapa? Alasannya simple, karena christy suka banget bau bunga mawar. Wanginya sangat menenangkan dan terkesan can attract people if we use it hhii. Rasanya ga pede deh kalau belum menaruh sepercik parfume mustika ratu varian rose ke diri christyy. Hehee
    Best regards, Christy ([email protected])

  3. Hallo ci. Nama ku asih septianingsih. aku suka banget samaaa wangi yang rose, wanginya nyegebanget di badanku, gk bikin pusing dan gk bikin jadi berubah baunya kalo udah siang. Trus kan jadi PD ya kalo berhadapan dengan pasien 😀 emailku: [email protected] thanks ci 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masjid Agung Bente, Wisata Sejarah dan Reliji Wakatobi

Tiba di New Delhi, Presiden Temui PM Modi dan Presiden Mukherjee