in

CRV Kontra Scoopy, Wanita Meunasah Mamplam Tewas

PROHABA, SIGLI – Kecelakaan di jalan raya di Pidie, Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, kembali merenggut korban jiwa.

Kali ini, mobil CRV warna putih BK 1736 AAI terlibat tabrakan dengan sepeda motor Scoopy BL 5583 PE, di ruas jalan nasional kawasan Gampong Jurong Pande, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Data polisi pengendara Scoopy Suriani (38) meninggal dunia dan rekannya yang dibonceng bernama Sapiah (33) mengalami luka-luka dan kaki kirinya patah.

Keduanya warga Gampong Meunasah Mamplam Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Menurut informasi yang diperoleh Prohaba, mobil CRV itu dikemudikan Ariffadil (25) warga Gampong Dayah Baroh, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya dan selamat.

Belakangan diketahui CRV itu adalah milik anggota DPRA Ihsanuddin MZ, yang saat kejadian Ihsanuddin berada dalam CRV hendak pulang ke Pidie Jaya.

Berdasarkan data diperoleh Prohabai, Minggu (4/7/2021), dari kepolisian dan warga, bahwa insiden maut itu terjadi di jalan nasional.

Bermula Scoopy dikendarai Suriani berboncengan dengan Sapiah melaju dari Glumpang Tiga menuju Kota Beureunuen.

Baca juga: Tabrakan di Langsa, Xenia Ringsek Parah

Naas, saat di depan salah satu warung nasi, tiba-tiba dari arah berlawanan dari arah Sigli meluncur CRV warna putih, diduga melaju ke luar jalur.

Tak ayal, lakalantas pun terjadi yang menyebabkan pengendara Scoopy terpelanting ke badan jalan.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Oknum Propam Polda Sumsel Tertangkap Bawa Sabu

Kasasi Ditolak dan Divonis 1 Tahun Penjara, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Ajukan PK