in

Cuma karena Masak Telur, Wanita Ini Hadapi Malapetaka Mengerikan, Pelajaran Berharga Bisa Didapatkan Dari Sini

Seorang gadis hampir saja kehilangan nyawanya setelah merebus sebutir telur dengan menggunakan microwave. Ia masih berusia 19 tahun, terbakar cukup parah pada bagian wajahnya.

Insiden tersebut terjadi setelah hari Natal, Ia bernama Courtney, 19 tahun yang berasal dari Newcastle, Inggris. Courtney diberitakan menderita luka bakar pada wajahnya dengan kini yang terparah ada di bagian matanya.

Courtney menceritakan bahwa Ia pada mulanya ingin memasak seperti biasa, Ia meletakkan telur yang berada di dalam toples lalu meletakannya di dalam microwave.

Setelah waktu dikira sudah cukup, Ia mengeluarkan telur tersebut namun dengan sekejap, itu langsung meledak tepat ke arah wajahnya.

Ia pun merasakan sakit yang teramat dalam lalu Ia segera berlari ke kamar mandi dengan maksud menyiram air dingin ke bagian wajahnya. Ia lalu segera dibawa ke rumah sakit oleh kerabatnya.

Sebenarnya ledakan tersebut tak begitu berbahaya bagi dirinya, tetapi yang bermasalah lantaran ledakan itu mengenai kornea matanya yang sepertinya akan berakibat fatal.

Dokter menegaskan bahwa penglihatan Courtney akan terkena dampak yang cukup serius lantaran insiden ini. Dokter juga menambahkan kalau akan butuh waktu yang cukup lama untuk mata Courtney bisa pulih. 

“Penglihatan saya telah pulih dalam 48 jam tetapi saya masih tidak bisa melihat jelas dengan mata kiri saya,” kata Courtney.

Tags: Telur, Rumah Sakit

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Perempuan Keren Pendukung 01 Gelar Syukuran

Dua Gadis Kecil Ini Punya Kecantikan Wajah yang Berbeda, Tapi Saat Dewasa, Mereka Berdua Bikin Kaget Banyak Orang