in

Curi Dua Ekor Ayam Pelaku Di Giring Ke Polisi

SUNGGAL (Berita) : Seorang pelaku pencuri ayam Tumidi (39) warga Kampung Singkat Dusun Pantai Gedih Kec. STABAT.Kab.Langkat digiring warga ke Polsek Sunggal setelah kedapatan mencuri Dua Ekor Ayam jumat (13/1)

Peristiwa berawal saat itu Jumat (13/1) jam 02.30 wib.di Dusun 2 ujung Kulon .Desa Sunggal Kanan Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang. Korban Edi Ferianto (50) yang saat itu sedang di dalam ruang tamu. mendengar suara ayam yang berada di dalam kandang. korban melihat ada orang mengambil ayamnya.

Mengetahui hal tersebut Tumidi membangunkan anaknya dan langsung mengejar pelaku sambil berteriak “maling” warga yang terbangun, mendengar teriakan korban, langsung ikut mengejar pelaku dan menangkapnya, serta menganiaya pelaku dan korban besama warga menyerahkannya ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalu kanit Reskim mengatakan “pelaku pencurian ayam di tangkap oleh korbannya bersama mayarakat setelah sempat dianiaya warga yang kesal karena sering kecurian” ungkap Kanit. Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa 2 ekor ayam serta sepotong baju lengan panjang, jelas Kanit (ML)

What do you think?

Written by virgo

Adik Ahok: Quran Diturunkan Oleh Nabi Muhammad

Dua Pria Diringkus Saat Nyabu