in

Daftar Daerah di Sumbar yang Berpotensi Hujan Sedang-Lebat Hari Ini

BMKG Minangkabau merilis prakiraan hujan intensitas sedang hingga lebat di sejumlah daerah di Sumbar pada hari ini 2 November 2023. (Foto ilustrasi Donat Photography / EyeEm)

PADEK.JAWAPOS.COM-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Minangkabau, Sumatera Barat (Sumbar) merilis prakiraan cuaca Sumatera Barat, Kamis 2 November 2023.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dirilis pukul 09.00 WIB, Rabu (2/11/2023), pada pagi hari cuaca cerah berawan. Namun pada siang hingga sore hari cuaca berawan, dan potensi hujan ringan-lebat di sejumlah daerah di Sumbar.

Potensi hujan sedang dan lebat di wilayah Pasaman Barat, Pasaman, Lima Puluh Kota, Payakumbuh, Agam, Bukittinggi, Padangpanjang, Tanahdatar, Padangpariaman, Pariaman, Padang, Solok, dan Pesisir Selatan.

Pada malam hari, sebagian wilayah di Sumbar berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Kepulauan Mentawai, Agam, Padangpariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, dan Dharmasraya. Untuk dini hari, potensi hujan ringan di Mentawai.

Dalam rilisnya, Prakirawan BMKG Minangkabau juga mengeluarkan peringatan dini agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Bukittinggi, Limapuluh Kota, Payakumbuh, Padangpanjang, Tanahdatar, Padangpariaman, Pariaman, Padang, Solok, Pesisir Selatan, dan sekitarnya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Juri Ballon d’Or 2023 Ungkap Alasan Pilih Messi, Haaland, Mbappe, Rodri & Kvaratskhelia

Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis dengan CAT untuk Seleksi Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2023