in ,

Dansatgas Yonarhanud 3/Yby Saksikan Pos Satgas Masuk Dapur Warga Kurang Mampu di Halsel

HALSEL, ZonaSatu–Jabarkan Perintah Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) pada program Babinsa masuk dapur, Pos Kayoa SSK I Satgas Yonarhanud 3/Yby memasak di dapur warga kurang mampu Desa Guraipin Kecamatan Kayoa, kabupaten Halmahera Selatan, Senin (07/11/2022).

Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M. Han Dansatgas Organik Yonarhanud 3/Yby menuturkan kegiatan Babinsa Masuk Dapur merupakan instruksi dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada seluruh Babinsa yang tersebar di seluruh Indonesia untuk lebih dekat kepada warga binaannya dan program babinsa masuk dapur itu dilakukan untuk memastikan agar tak ada lagi masyarakat yang kelaparan, akibat kekurangan bahan makanan.
“Hal ini membuat kami Satgas Organik Yonarhanud 3/YBY yang tugasnya berhubungan langsung dengan masyarakat melaksanakan binter sama dengan tugas Babinsa mempunyai inisiatif melaksanakan kegiatan Pos Satgas masuk dapur, kegiatan pertama kali di laksanakan oleh Pos Kayoa SSK I dirumah Ibu Vegas dan Ibu Ratna warga Desa Guraipin,” Jelasnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPRD Desak Pj Bupati Selesaikan Permasalahan SDN 2 Dukuhseti

Rebel Wilson umumkan kelahiran bayi lewat ibu pengganti