in

Dapat 500 Ribu Cuma Daftar Langsung Dapat Saldo Dana Gratis 2022


Mau dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis? Beberapa orang mungkin belum menyadari bahwa hp mereka ternyata dapat menghasilkan uang. Hanya bermodalkan aplikasi dan kuota saja, Anda bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat di transfer ke akun Dana berupa saldo. Kemudian saldo ini dapat dicairkan dalam bentuk uang fisik. Anda dapat menggunakan uang ini untuk belanja kebutuhan atau untuk membeli pulsa dan kuota internet.

Kendati demikian, Anda harus tetap berhati-hati. Sebab, ada banyak aplikasi penghasil uang yang tidak bertanggung jawab atau penipuan. Jika Anda tertarik ingin mencobanya, sebaiknya pilih aplikasi yang aman dan resmi berada dalam pengawasan OJK.

Apa itu Aplikasi Penghasil Uang?

Aplikasi penghasil uang adalah sebuah platform yang dikembangkan dengan fitur yang dapat menghasilkan hadiah berupa koin. Nantinya koin ini dapat ditukarkan dengan uang atau saldo. Kemudian dikirim ke akun dompet digital pengguna agar bisa dicairkan.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi, Anda harus menyelesaikan misi yang diberikan. Ketika semua misi selesai dikerjakan, maka Anda akan mendapatkan koin yang dapat dikumpulkan. Setelah itu, silahkan Anda tukarkan koin dalam bentuk uang atau saldo.

Biasanya misi yang diberikan dari aplikasi penghasil uang, diantaranya membagikan tautan undangan, mengisi survei, menjawab kuis, melakukan check ini harian, menonton video pendek, membaca novel, bermain game, like postingan dan lain sebagainya.

Kebanyakan aplikasi penghasil uang atau saldo bekerjasama dengan aplikasi dompet digital, salah satunya adalah Dana. Hasil pendapatan bisa dikirim ke akun Dana sesuai nominal yang ditentukan. Tertarik mencobanya? Dapat uang secara cuma-cuma?

Sekilas Tentang Aplikasi Dana

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis


Aplikasi Dana adalah dompet digital resmi yang aman digunakan untuk transaksi keuangan. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pembayaran virtual menggunakan saldo. Sementara itu, untuk mengisi saldo Dana bisa dengan metode top up atau transfer.

Ada berbagai fitur menarik di aplikasi Dana yang dapat memudahkan pengguna melakukan transaksi, seperti top up saldo, kirim uang, beli pulsa dan paket data, bayar tagihan listrik dan bahkan dapat digunakan untuk bayar belanjaan tanpa perlu uang cash.

Nah, jika Anda ingin dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis. Anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang yang nantinya bisa di transfer ke akun Dana Anda. Saldo Dana yang masuk bisa Anda cairkan melalui rekening bank atau di Alfamart.

Berikut ini terdapat beberapa aplikasi penghasil saldo Dana yang bisa Anda coba sendiri melalui hp. Untuk menghasilkan cuan di aplikasi ini tentunya Anda harus menyelesaikan seluruh misi yang diberikan. Untuk lebih jelasnya, mari simak uraian dibawah ini!

Trending:  Nekopoi Care Apk Mod, Nonton Anime 18+ Gratis Tanpa Iklan

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Ada 7 aplikasi penghasil saldo Dana yang paling direkomendasikan dan dapat digunakan dengan mudah. Menurut pengalaman pengguna, aplikasi ini terbukti membayar dan saldo akan ditransfer ke akun Dana Anda sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi penghasil saldo Dana ini, berikut terdapat aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi cuma dengan menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia. Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Neo Plus 

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Neo Plus adalah aplikasi perbankan yang dikembangkan oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi digital banking ini dapat Anda digunakan untuk menghasil uang. Caranya Anda mendaftar terlebih dahulu, kemudian menjalankan misi yang disediakan di aplikasi ini.

Jika Anda mampu menyelesaikan semua misi yang diberikan di aplikasi Neo Plus, Anda dapat memperoleh reward berupa uang dan saldo DANA. Reward ini dapat dikirim atau ditransfer ke akun DANA Anda sesuai jumlah nominal uang yang diperoleh.

Untuk mendapatkan saldo Dana melalui Neo Plus, Anda bisa download aplikasinya di Play Store secara gratis. Setelah itu, silahkan mendaftar untuk mengikuti setiap misi yang tersedia dan mendapatkan saldo Dana sebagai reward yang diberikan pihak bank.

2. Snack Video 

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Snack Video adalah aplikasi penghasil uang ataupun saldo Dana yang terbukti membayar. Pada aplikasi ini, Anda dapat berbagai video pendek seperti layaknya di aplikasi TikTok. Hanya saja, Snack Video fokus menampilkan kumpulan video unik dan lucu.

Untuk mendapatkan saldo Dana di aplikasi Snack Video, Anda cukup menyelesaikan misi yang diberikan. Contohnya, Anda mengundang teman dan nantinya akan diganjar dengan koin yang dapat Anda tukarkan dalam bentuk uang fisik atau uang cash.

Jika koin sudah terkumpul banyak, Anda dapat melakukan penarikan minimal Rp 15.000. Untuk penarikannya dapat melalui dompet digital DANA dan e-wallet lainnya. Tertarik mencobanya? Silahkan download aplikasinya di Play Store dan daftar Snake Video.

3. Novelah 

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Novelah adalah aplikasi penghasil uang dan saldo Dana gratis yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu luang di rumah. Caranya pun cukup mudah, Anda cukup membaca novel pada aplikasi ini dan kumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo Dana.

Novelah merupakan aplikasi yang dapat digunakan bagi Anda yang hobi membaca novel. Ada banyak genre novel yang dapat Anda baca setiap hari. Jika Anda mampu menyelesaikan misi, maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo.

Trending:  Nekopoi Care Update Terbaru Tanpa Iklan dan VPN

Selain itu, aplikasi Novel juga menyediakan fasilitas bagi Anda yang hobi menulis. Hasil tulisan Anda dapat dikirim ke aplikasi ini. Jika hasil tulisan Anda bagus dan diterima, Anda punya kesempatan dikontrak menjadi penulis di aplikasi ini. Menarik bukan?

4. GoNovel 

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Adapun cara mendapatkan penghasilan berupa saldo Dana secara cuma-cuma melalui aplikasi penghasil uang. Anda bisa mencoba mengunduh GoNovel dan mendaftar di aplikasi ini. Setelah itu, Anda bisa mengerjakan misi yang diberikan sampah selesai.

Konsep aplikasi penghasil saldo Dana ini sama seperti Novelah. Anda harus menyelesaikan tugas membaca novel yang tersedia. Sebagai reward, Anda akan diberikan hadiah berupa koin jika mampu membaca cerita dari satu judul novel sampai selesai.

Koin yang telah Anda kumpulkan, nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Dana. Nah, bagi Anda yang memiliki hobi membaca novel, maka bisa menggunakan aplikasi GoNovel ini. Hobi yang dapat menghasilkan pundi-pundi, pastinya siapa sih yang tidak mau?

5. Helo 

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Helo adalah aplikasi yang menawarkan berbagai macam hiburan menarik, seperti menonton video, membuat konten, dan sebagainya. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan berupa saldo Dana yang dapat dicairkan jadi uang cash.

Adapun cara menghasilkan saldo Dana di aplikasi Helo, yaitu Anda cukup mengundang teman untuk bergabung memakai kode referral Anda. Nominal saldo Dana yang dapat diperoleh disesuaikan dengan jumlah teman yang aktif ikut di aplikasi Helo.

Sangat mungkin dapat 500 ribu cuma mengundang teman dapat saldo Dana gratis di aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, jika Anda rutin check-in selama 30 hari secara berturut-turut, maka Anda akan memperoleh bonus sekitar 62 ribu secara cuma-cuma.

6. Hago 

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Hago adalah salah satu aplikasi penghasil saldo Dana yang cukup banyak direkomendasikan. Sebab, di aplikasi ini memiliki berbagai macam game yang dapat dimainkan gratis. Melalui aplikasi ini, Anda juga bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Adapun cara mengumpulkan koin di Hago, Anda cukup memainkan game yang disediakan. Kemudian Anda harus melakukan login harian dan mengajak teman untuk bergabung di aplikasi ini, sehingga anda berkesempatan mendapatkan banyak koin.

Nantinya koin yang Anda kumpulkan dapat ditukarkan menjadi saldo Dana. Hanya saja, untuk mengumpulkan koin dari aplikasi ini cukup sulit, bahkan membutuhkan waktu berjam-jam untuk bermain game yang ada di aplikasi Hago. Itulah tantangannya.

7. Island King

dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis

Aplikasi penghasil saldo Dana yang tidak kalah menarik yang dapat Anda coba adalah Island King. Aplikasi game keren berbasis online ini akan mengajak Anda membangun pulau sekaligus mengumpulkan koin  yang dapat ditukarkan dengan saldo Dana.

Trending:  Fitur Terbaru Aplikasi WA GB 2022

Ada dua jenis koin di Island King, yaitu yang pertama digunakan untuk membangun pulau. Sementara itu, koin yang kedua atau yang dikenal sebagai Reddcoin dapat ditransfer menjadi saldo DANA atau dikirim ke aplikasi e-wallet lainnya dengan mudah.

Jika Anda tertarik mencoba game Island King dan menghasilkan cuan dengan memainkan game ini. Anda bisa unduh aplikasinya melalui Play Store secara gratis. Silahkan mainkan game ini dan raih koin sebanyak mungkin untuk ditukar dengan saldo Dana.

Itulah beberapa cara menghasilkan uang yang terbukti membayar. Bahkan Anda bisa dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis melalui aplikasi diatas. Jika penasaran dan ingin membuktikan sendiri, silahkan Anda unduh aplikasinya.

Cara Tarik Saldo di Aplikasi Dana

Jika Anda sudah mendapatkan saldo Dana dari aplikasi penghasil cuan di atas, kemudian ingin menarik saldo itu agar dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut ini terdapat cara mudah tarik saldo Dana agar bisa menjadi uang cash, yaitu:

  1. Pastikan Anda sudah daftar akun Dana Premium
  2. Silahkan kunjungi Alfamart atau Pegadaian
  3. Kemudian buka aplikasi Dana di hp Android Anda
  4. Setelah itu, klik ikon Send atau Kirim Uang
  5. Pilih Tarik Tunai, lalu pilih Alfamart atau Pegadaian
  6. Klik Tampilkan Token atau Show Token Code
  7. Tunjukkan nomor hp dan nomor token ke kasir
  8. Sebutkan nominal uang yang akan dicairkan
  9. Tunggu proses tarik DANA berlangsung
  10. Kasir akan menyerahkan uang sesuai nominal

Semnetara iu, jika Anda ingin menggunakan saldo Dana hasil transfer dari aplikasi penghasil uang untuk membeli pulsa atau bayar listrik. Anda bisa pilih menu pembayaran atau tagihan yang tersedia di aplikasi Dana. Transaksinya mudah dan cepat.

Selain itu, saldo Dana juga bisa digunakan untuk membayar belanjaan atau membeli makanan di merchant yang bekerjasama dengan Dana. Cara menggunakannya cukup scan barcode yang terdapat di merchant melalui aplikasi Dana. Lebih praktis tentunya.

Penutup

Aplikasi penghasil saldo Dana memang bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Cukup bermodalkan hp, aplikasi dan kuota internet maka Anda bisa menghasilkan cuan secara gratis dan sudah terbukti membayar.

Demikian pembahasan mengenai cara dapat 500 ribu cuma daftar langsung dapat saldo Dana gratis. Semua itu bisa Anda dapatkan  melalui aplikasi penghasil saldo Dana yang sudah terbukti membayar. Tertarik mencobanya? Yuk, coba sekarang!


What do you think?

Written by Julliana Elora

Podkabs Episode 7, Gerak Cepat Mendag Zulhas Stabilkan Harga Bahan Pokok

Disbudpar Aceh Antusias, Penerbangan Kuala Lumpur-Aceh Dibuka Lagi Mulai 3 Oktober