in

Dapat Dukungan Politisi Senior, Balonbup Rizki Abdian Siap Majukan Sijunjung

Bakal Calon Bupati (Balonbup) Sijunjung, Rizki Abdian Putra, menjalin silaturahmi dengan politisi senior yang juga para calon kepala dan wakil kepala daerah yang bakal maju dalam Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Riau.

“Silaturahmi dilakukan dalam rangka membangun kemungkinan sinergi antar-calon kepala daerah dalam memajukan daerah masing-masing,” kata Rizki, Rabu (1/7/2020).

Rizki menambahkan, pertemuan ini merupakan momentum yang berarti. Pasalnya, dia bisa mendapat dukungan dan wejangan dari para politisi senior Riau yang telah memiliki pengalaman berkecimpung di ranah politik.

“Jadi, saya semakin mantap untuk maju sebagai calon bupati Sijunjung dalam Pilkada Serentak 2020, 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Untuk itu, Rizki meminta doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, khususnya Sumbar agar cita-cita mulia itu bisa diwujudkan. “Sehingga kemajuan daerah Sijunjung, insyaallah akan lebih baik lagi ke depan,” sebut Rizki.

Niat Rizki untuk maju sebagai Calon Bupati Sijunjung mendapat dukungan para politisi senior Provinsi Riau tersebut, termasuk Ketua Umum Ikatan Otomotif Riau (IOR) Junharbes Martahan.

Menurut Junharbes, Rizki merupakan anak muda berbakat dan punya visi yang jelas untuk membangun Kabupaten Sijunjung.

“Kesuksesan Rizki dalam mengelola bisnis transportasi di Riau dan Sumbar, dan juga punya perhatian penuh pada kampung halamannya di Kabupaten Sijunjung ini patut didukung,” kata Junharbes.

Dalam pertemuan itu, hadir Balonbup Kabupaten Pelalawan Husni Thamrin yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Gerindra, Calon Wakil Bupati Indragiri Hulu Husni Thamrin yang juga Wakil Ketua Gerindra Riau.

Selain itu, Calon Wakil Bupati Kuansing Datuk Suhardiman Ambi, Calon Bupati Rokan Hilir sekaligus Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi Partai Demokrat Asri Auzar, Politisi Riau Mantan Bupati Kuansing Sukarmis Rizki.

Para politisi senior ini juga menyambut baik adanya keinginan sinergitas antar-daerah bila satu sama lain diberi amanah oleh rakyat nantinya. (*/hsn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bupati: Hindari Hal yang Merugikan Keuangan Negara

Sam: Konsep Omnibus Law Diterapkan di Banyak Negara