in

Daripada Capek Mikirin Pria, Mending Pikirin Kebahagiaan Sendiri, Ladies

Tahukah kamu bahwa menjadi single itu merupakan sebuah tekanan sosial? Terlebih lagi kepada wanita yang ngebet banget ingin mendapatkan seorang pasangan hidup. Bahkan ia rela sibuk menghabiskan waktunya untuk mempercantik diri agar mendapatkan perhatian dari pria incarannya. Dan juga buat kamu yang sekarang baru putus, pasti cukup sulit untuk melupakannya, alhasil kamu kepikiran dia terus.

Galau, resah, gundah gulana hanya menghabiskan energimu saja. Dan kini saatya kamu untuk mempercantik diri sendiri, berusahalah tampil cantik dan menawan demi kebahagiaanmu. Jalani hidup seperti wanita yang tidak terlalu mengkhawatirkan pria. Lantas bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan diri sendiri. Berikut simak ulasan dibawah ini.

1. Serius Membentuk tubuh sesuai keinginanmu

Ingat ya ladies, tak ada gunanya kamu menangisi seorang pria. Lebih baik kamu fokus mempercantik tubuh sesuai keinginanmu. Mulailah dengan mengatur jadwal olahraga, membuat menu diet, dan banyak lagi cara yang dapat kamu lakukan demi mendapatkan tubuh yang indah. Setelah proses yang kamu lakukan selama ini berhasil, coba saja langsung upload ke sosial media. Buat para pria yang melihat fotomu menjadi menyesal karena dulu telah menyia-nyiakan wanita seindah kamu.

2. Menikmati makanan yang kamu sukai

Wafer, nasi padang, pizza, miso Pak Jolali, dan lain-lain dapat kamu santap demi mendapatkan kebahagiaan dirimu. Semua makanan itu rasanya lezat dan nikmat. Menjadi single kamu berhak melakukan apa saja tanpa ada yang mengatur-ngatur. So, apa gunanya menjadi single apabila tidak dapat menikmati hidup ini. Jalani kehidupan sesuka hatimu, asal yang sewajarnya saja, ya!

3. Buat daftar menu destinasi liburan yang mau dikunjungi

Pasti diantara kalian memiliki hasrat untuk pergi mengunjungi kota atau negara yang selama ini kalian impikan bukan? Mulailah dengan menabung kemudian booking tiket sesuai destinasi liburan. Kalau bisa buatlah daftar tempat tempat yang ingin kamu kunjungi di sebuah kertas atau buku. Traveling sendirian rasanya sangat mendebarkan. Kamu tidak akan tahu bagaimana pengalaman yang akan didapatkan dengan pergi traveling sendirian.

4. Mengkoleksi buku bacaan fafvoritmu

Pertama cari dulu buku jenis apa yang kamu sukai yang kemudian akan menjadi buku favoritmu. Pergilah ke toko buku, lengkapi semua versi terlama maupun terbarunya. Jangan sampai ketinggalan bila ada keluaran versi terbarunya. Selain membuatmu bahagia, membaca buku dapat menambah ilmu pengetahuanmu juga. Kebanyakan pria tertarik sama wanita yang pintar dan berwawasan luas, lhoo! Kamu akan menyesal nantinya bila berotak tumpul dan tidak mmiliki pengetahuan apa-apa.

5. Shopping, belanja, shopping, belanja (itu aja terus)

Kegalauan hati karena pria akan dapat terobati dengan memanjakan diri ‘di sebuah mall atau supermarket. Pilih dan belilah barang kesukaanmu. Dengan memanjakan diri seharian, rasa galau dan sakit hati pasti akan hilang. Setelah memanjakan diri, kamu akan merasa lebh percaya diri serta menyayangi diri sendiri.

6. Menjaga kesehatan adalah prioritas utama

Baik itu kesehatan jasmaji ataupun rohani, intinya kesehatan itu adalah prioritas utama. Galau akrena patah hati tidak pantas dijadikan alasan kamu tidak dapat menjaga kesehatan diri. Jika lemas atau kurang sehat melanda, maka berolahragalah. Jika kamu stress, depresi, maka fokuslah untuk menjaga ksehatan mentalmu. Pergilah berkonsultasi ke dokter psikologis jika kamu tidak dapat mengontrolnya. Lakukan segala cara, yang terpenting itu baik untuk kesehatan kamu.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk Yang Mengakibatkan Kamu Akan Dijauhi Calon Pacar

7. Mencapai impian dan cita-citamu

Ketika mempunyai pasangan, banyak wanita yang mengabaikan impian atau cita-citanya yang dari kecil ingin mereka raih. Tapi saat memiliki pasangan, impian itu malah terabaikan. Jangan buru-buru mencari pasangan, sebelum kamu mendapatkan sesuatu terhadap apa yang kamu ingini. Karena bila saja pria tersebut meninggalkanmu, maka hati akan hancur ditambah lagi kamu sudah mengabaikan impian atau cita-citamu dahulu.

What do you think?

Written by virgo

More Aid Needed for Aceh Earthquake Survivors

Tiga Remaja Bersenjata Dijemput Malam