in

DBL Dance Competition 2023: SMAN 3 Padang Bawakan Tema Cinta Nusantara

Padang, Padek—Bertemakan anak muda yang cinta nusantara, tim DBL Dance Competition SMAN 3 Padang suguhkan ide yang segar dan memiliki nilai cinta tanah air.

Rachel Chalista, kapten dance SMAN 3 Padang mengatakan DBL Dance Competition 2023 bertemakan Fun, Youth dan Popular atau yang disingkat FYP. Nuansa baru dalam pertandingan dance bergensi tingkat SMA tersebut.

Dengan tema tersebut, dia dan rekan-rekannya menceritakan tentang Indonesia, namun tidak meninggalkan kesan FUN yang mencerminkan anak muda saat ini.

“Kita mengusung tema kecintaan dengan nusantara. Namun kita tetap menonjolkan unsur anak muda yang fun di dalamnya. Karena kita melihat bahwa anak-anak muda saat ini sering lupa tentang Indonesia yang memiliki nilai sangat tinggi. Untuk itu kita dalam perlombaan kali ini membawa konsep nusantara,” ucapnya.

Untuk latihan koreografi dan sebagainya Rachel mengatakan kurang dari satu bulan. “Meski demikian, Alhamdulillah persiapannya cukup matang dan semuanya dapat berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Dengan hasil yang telah dia capai pada hari ini, Rachel mengharapkan agar konsep ini dapat mengantarkan mereka ke babak top 5 DBL Dance Competittion 2023.(y)

CINTA NUSANTARA: SMAN 3 Padang bawakan dance yang ciamik, unik serta energik. (Foto: Gilang DBL For Padek)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pond’s Men 3X3 Competition DBL Padang, Seru dan Ketat!

Sengit di Laga Pembuka! SMAN 1 Payakumbuh v SMAN 3 Padang Beda Satu Angka