in

Deklarasi Shalawat Anti Narkoba, Cak Imin Gandeng para Artis

” Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar  saat memberikan keterangan kepada pers , di Jakarta ( 6/5). ( Beritasore/ Andy Yanto Aritonang)

JAKARTA (Berita) – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, mendeklarasikan Shalawat anti Narkoba dengan Majelis Pesona di Masjid MPR/DPR RI  Jakarta  Selasa (6/3)

Selain simpatisan, kader PKB serta sejumlah santri dari kalangan Nahdhotul Ulama (NU), Cak Imin juga menggandeng puluhan artis ibukota. Dalam deklarasi tersebut, Cak Imin mengatakan, dengan Shalawat diharapkan bisa mengikis peredaran narkoba di Indonesia

“Narkoba saat ini sudah menjadi musuh nyata bangsa Indonesia. Masuknya narkoba dari segala penjuru ke republik ini, menunjukkan adanya ancaman besar terhadap masa depan bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Untuk itu, hari ini saya deklarasikan Salawat anti Narkoba bersama rekan-rekan artis. Karena selama ini kalangan artis juga tak luput dari serangan narkoba,” tandasnya.

Masih kata Cak Imin, sejumlah pemberitaan terkait penyelundupan dan sindikat peredaraan Narkoba beberapa hari terakhir, mengingatkan kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bergandeng tangan melawan peredaran narkoba di negeri ini.  “Jadi salah satu ihtiyar kita, hari ini kami mengajak masyarakat memerangi narkoba dengan memperbanyak shalawat,” tukasnya

Dalam deklarasi tersebut, Cak Imin mengatakan, dengan Shalawat diharapkan bisa mengikis peredaran narkoba di Indonesia “Narkoba saat ini sudah menjadi musuh nyata bangsa Indonesia. Masuknya narkoba dari segala penjuru ke republik ini, menunjukkan adanya ancaman besar terhadap masa depan bangsa Indonesia,” ujarnya.  (aya)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tinjau Uji Kir Gratis di Tangerang, Menhub: Keselamatan Faktor Utama

BTPN Salurkan Rp 6,053 Triliun Untuk Masyarakat Prasejahtera