in

Dele Alli Senang Lewati Pekan Sulit

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, sangat senang berkontribusi dalam kemenangan timnya 4-0 atas Stoke City, Senin (27/2) dini hari WIB. Kemenangan itu hanya tiga hari setelah klubnya kalah di Wembley.

Upaya Spurs melaju di Liga Europa dihentikan Gent pada hari Kamis pekan lalu saat Alli menerima kartu merah dan meninggalkan timnya bermain selama lebih dari 50 menit dengan 10 orang.

Mereka tidak mampu mencetak gol lebih banyak dan laga berakhir imbang 2-2 yang membuat Spurs keluar dari kompetisi.

Namun, pada laga Liga Inggris kontra Stoke, Alli kembali menunjukkan performa terbaik bekerja sama dengan Harry Kane, yang mencetak hattrick. Kemenangan itu membawa Spurs ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

“Ini telah menjadi pekan yang sulit bagi saya,” ujar Alli. “Saya senang untuk meresponsnya seperti yang saya lakukan hari ini,” sambungnya.

“Harry Kane adalah pemain fantastis, sangat bagus untuk memiliki seseorang seperti itu di tim kami,” tandasnya.

Gol pertama Kane adalah yang ke-100 dalam kariernya di Spurs, 16 gol di antaranya di cetak saat menjadi pemain pinjaman untuk Millwall, Leyton Orient dan Leicester City.

“Saya harus memberitahu sebelum pertandingan pada hari Kamis, saya telah mencetak 99 gol untuk klub ini. Mudah-mudahan ada 100 lain dalam beberapa tahun ke depan,” ujar Kane.

Bek Stoke Erik Pieters juga memuji Kane. “Setiap kesempatan bagi Harry Kane adalah gol,” ujarnya. ben/Rtr/S-1

 

What do you think?

Written by virgo

Bagi Yang Galau Mikirin Jodoh Tak Kunjung Datang, Lebih Baik Pilih Sukses Aja Dulu, Karena Sebaik-Baiknya Cinta Akan Mengikuti Kita Dari Belakang

Pusat Diminta Perbaiki Jalintim