in

Demi Kemajuan PAM Tigo Pj Wako Beri Masukan

BERBENAH: PAM Tigo Payakumbuh terus melakukan pembenahan. Bukan hanya cakupan
dan kualitas dan ketersediaan pasokan air sesuai standar kesehatan, namun juga melakukan pembenahan SDM.(IST)

Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengaku memberi perhatian serius untuk mendorong kemajuan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Sago (PAM Tigo) Payakumbuh.

Baginya, keberadaan perusahaan daerah ini menjadi ujung tombak kemajuan daerah, terutama menghadirkan air minum yang sehat kepada masyarakat.

“Saya secara tertulis sudah menyampaikan ke PAM Tigo terkait hal-hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan secara menyeluruh,” kata Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda via pesan WhatsApp nya, kemarin (27/10). Semua itu ditujukan untuk kebaikan PAM Tigo Payakumbuh.

Direktur Utama PAM Tirta Sago Khairul Ikhwan mengakui masukan yang diberikan Pj Wako. Saat ini, pihaknya mengaku sedang melakukan sejumlah pembenahan yang ada.

Bukan hanya cakupan dan kualitas dan ketersediaan pasokan air sesuai standar kesehatan, juga melakukan pembenahan sumber daya manusia yang ada (SDM).

“Kita sekarang melakukan sejumlah pembenahan yang tentunya lebih diarahkan kepada perbaikan mutu layanan. Kalau toh kekurangan, sambil berjalan kita benahi,” ujar Khairul Ikhwan. Soal mundurnya direktur umum PAM Tigo, menurut Khairul, lebih kepada alasan personal. Intinya, tidak ada persoalan di internal PAM Tigo Payakumbuh. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi Keluarkan Perpres Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah

12 Ton Sampah Laut Berhasil Diangkat