in

Demonstrasikan Konsep Jaringan Green 5G, XL Axiata-Huawei Raih Penghargaan

XL Axiata dan Huawei Indonesia mendemonstrasikan proyek katalis proof-of-concept “Green 5G”.  Proyek ini mengeksplorasi jaringan otonom dan teknologi hemat energi untuk menyebarkan jaringan 5G yang ramah lingkungan.

Konsep proyek jaringan Green 5G hasil kolaborasi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Huawei Indonesia itu menjuarai ajang bergengsi bagi kalangan pelaku industri telekomunikasi global.

Pada ajang TM Forum 2022 Catalyst Awards yang berlangsung pada 20-22 September 2022 di Kopenhagen, Denmark, XL Axiata dan Huawei Indonesia memenangi kategori “Outstanding use of TM Forum assets” dan “People’s Choice”.

XL Axiata bersama Huawei Indonesia juga menjadi wakil pertama dan satu-satunya dari Indonesia yang terlibat dalam perhelatan yang diikuti lebih dari 130 perusahaan telekomunikasi dari berbagai negara tersebut.

Direktur and Chief Digital Transformation & Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya mengatakan, konsep jaringan katalis Green 5G yang berhasil memenangi perhargaan di dua kategori ini menunjukkan keseriusan kami dalam menyiapkan ekosistem 5G sekaligus menerapkan prinsip-prinsip perlindungan terhadap lingkungan di bidang telekomunikasi.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Groundbreaking PT Wavin Manufacturing Indonesia, di Kawasan Industri Terpadu Batang, Kabupaten  Batang, Provinsi Jawa Tengah, 3 Oktober 2022

Produksi Kawasan Manggis Pauh Meningkat