in

Desember Uji Coba Jembatan Musi VI

BP/DUDY OSKANDAR
Hasbi Asidiki

Palembang, BP

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Hasbi Hasidiki  memastikan  bahwa untuk  pembangunan Jembatan Musi  VI saat ini  sudah memasuki tahap akhir.

“Insya Allah pada bulan Desember ini akan kita lakukan uji coba jembatan tersebut mudah mudahan awal tahun depan  penggunaan nya sudah bisa difungsikan dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terutama Warga Kota Palembang,” katanya, Jumat (20/11).

Komisi IV DPRD Sumsel saat ini menurutnya sudah beberapa kali menggelar rapat dengan Dinas  PUPR & TR Provinsi Sumatera Selatan dikarenakan target awal pembangunan nya untuk mengurai kemacetan yang ada di Kota Palembang bahkan diharapkan mampu untuk menjadi solusi dan jalur alternatif selain Ampera yang menghubungkan antara Seberang Ilir dan Seberang ULU.

Dikatakannya beberapa pekerjaan teknis  yang belum selesai diharapkan bisa diselesaikan dengan tepat waktu.

Hasbi mengakui bahwa sebelumnya memang terdapat beberapa kendala salah satunya mengenai pembebasan lahan  dan kita sudah menganggarkan untuk ganti rugi lahan tersebut.

Berdasarkan laporan dari mitra kerja komisi IV yaitu Dinas PUPR & TR Sumsel bahwa pekerjaan jembatan Musi VI tersebut sudah masuk dalam tahap finishing.

“Kita juga meminta Dinas PUPR & TR Provinsi Sumsel agar dapat memastikan bahwa konstruksi jembatan tersebut benar benar aman dan kuat,” kata politisi Partai Golkar ini.#osk

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Momota pecahkan rekor tunggal putra dengan gelar terbanyak satu musim

Empat alasan drakor “True Beauty” wajib ditonton