in

Dew dan Win F4 Thailand rajin baca komentar di medsos

Saya searching artinya apa. Saya baca semuanya

Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Thailand Jirawat Sutivanichsak (Dew) dan Metawin Opas-iamkajorn (Win) termasuk sosok-sosok yang rajin membaca komentar penggemar di media sosial, termasuk fannya asal Indonesia.

Dew mengatakan sering membaca komentar yang diakhiri kata “Indonesia”. Dia lalu mencari arti kalimat yang dituliskan penggemarnya itu.

“Saya selalu melihat komen yang ada. Apalagi ada yang komen yang diakhiri kata dari Indonesia. Saya searching artinya apa. Saya baca semuanya,” kata dia di Jakarta, Sabtu.

Hal serupa juga dilakukan Win. Dia bahkan mengatakan unggahan di media sosialnya lebih cepat dikomentari penggemar di Indonesia ketimbang Thailand. Dia mengapresiasi hal ini dan berterima kasih karena mendapatkan dukungan dari penggemar di Indonesia.

Baca juga: F4 Thailand bicara soal makanan Indonesia yang pernah dicicipinya

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari penggemar di Indonesia. Setiap kali saya posting itu penggemar Indonesia komennya lebih cepat daripada penggemar di Thailand,” kata dia.

Masih berbicara komentar dari penggemar, Hirunkit Changkham (Nani) mengaku selalu membaca kalimat-kalimat yang menurut dia lucu.

Sementara itu, Vachirawit Chivaaree (Bright) berbicara pengalamannya bertemu penggemar asal Indonesia di Bangkok. Salah satu yang dia ingat sebagian besar mereka mengajaknya berkunjung ke Indonesia.

“Penggemar di Indonesia sangat cute ya. Saya ada pengalaman pribadi bertemu penggemar Indonesia di Bangkok. Lalu mereka bilang ‘Kapan-kapan datang ya ke Indonesia’. Lalu di message juga begitu,” ujar Bright yang pernah menemukan sejumlah penggemar mengikuti akun media sosialnya sejak dua tahun lalu itu.

Baca juga: F4 Thailand ungkap kesan bisa berkunjung ke Indonesia

Keempat aktor ini dipertemukan dalam serial “F4 Thailand: Boys Over Flowers” yang juga dibintangi Tu Tontawan Tantivejakul.

Usai membintangi serial itu, mereka menggelar rangkaian tur bertajuk “Shooting Star Asia Tour 2022” di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia pada Sabtu malam ini.

Nani, Dew dan Bright berharap pertemuan dengan penggemar dapat menjadi momen yang membahagiakan dan dikenang sepanjang masa.

“Semoga malam hari ini, kedatangan kami jadi memori yang membahagiakan dan kita sama-sama menyimpan kenangan pada penampilan malam ini bersama-sama,” kata Dew.

Sementara itu, Win ingin menikmati perjumpaan itu dan berjanji akan kembali ke Indonesia di waktu mendatang.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran “F4 Thailand”

Baca juga: Aktris Thailand ini rela kidal demi film “Bad Genius”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

F4 Thailand bicara soal makanan Indonesia yang pernah dicicipinya

Petrokimia terbaik di seri Banyuwangi Livoli Divisi Utama 2022