in

Di Aceh Timur, Nurdin Memukul Ibunya Dengan Balok Hingga Tewas

Foto: ist.

ACEHTREND.CO, Banda Aceh – Nurdin Bin Abdullah, (45) warga Gampong Seumatang Aron, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur menghabisi Ramani Binti M.Ali ibu kandungnya sendiri.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada Selasa (06/3/2018) sekira pukul 06.00 Wib, berawal saat korban bangun tidur untuk melaksanakan shalat subuh. Kala hendak shalat korban melihat pelaku sedang melempar bantal ke muka anaknya yang juga cucu korban yang bernama Badrul Nafis. Bukan hanya itu, pelaku juga mencoba membekap wajah Badrul dengan bantal.

Melihat hal itu, korban membantu cucunya agar tidak dianiaya. Kemudian korban segera melaksanakan sholat subuh. Saat korban sedang mengerjakan sholat dengan tiba-tiba pelaku menjerit.

“Apa kau sembah itu patong,” kata Rudi pada saat dikonfirmasi, Selasa (6/3/2018).

Rudi menambahkan kemudian pelaku melompat -lompat di atas rumah yang berlantai papan. Korban ketakutan karena pelaku sudah mengamuk, dan segera melarikan diri keluar rumah.

Pelaku mengejar korban keluar rumah dengan memegang sebuah balok berukuran 2×2 dengan panjang lebih kurang setengah meter. Sampai di depan rumah Hanafiah pelaku melakukan pemukulan lalu menganiaya korban mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Melihat korban sudah tidak bernyawa pelaku duduk di samping korban dengan mengucap takbir,” ujarnya.

Hanafiah yang melihat peristiwa tersebut sangat terkejut karena melihat korban tergeletak di tanah dengan bersimbah darah. Melihat kejadian tersebut saksi melaporkan kepada perangkat desa.

“Mendapat informasi dari masyarakat Kapolsek beserta anggota menuju ke TKP guna mengamankan pelaku dan barang bukti. Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polsek Nurussalam guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Aceh Timur.[]

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ketua DPRK Banda Aceh Terima Kunker Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung

Tinjau Uji Kir Gratis di Tangerang, Menhub: Keselamatan Faktor Utama