in

Dikabarkan Ajil Ditto Akan Kembali Bermusik Usai Keluar dari Super7

PROHABA.CO – Ajil Ditto dikabarkan telah memutuskan keluar dari boyband Super7, kini ia memilih fokus berkarir di dunia akting.

Namun setelah delapan tahun berlalu, Ajil Ditto mengaku sudah sangat yakin untuk kembali eksis di panggung hiburan menjadi penyanyi.

“Jujur aku kangen aja di dunia musik. Makanya sekarang gabung di label, sudah siap berkarya lagi,” kata Ajil Ditto ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Karena gua sempat di musik, jadi pengin coba aja solo karier,” sambungnya.

Meski jadwal syuting padat, pria berusia 21 tahun itu tak masalah. Sebab, bermusik adalah salah satu hobinya sejak lama.

“Gua anaknya demen banget banyak hobi. Gua mau cobain apa aja. Selagi ada kesempatan, rugi kalau gak dicoba,” ucapnya.

Tak ada alasan khusus kenapa Muhammad Fazzill Alditto itu kembali beemusik. Hanya saja keinginannya kembali menyanyi muncul seketika saja.

Baca juga: Seniman Gayo, Muazin Mudere Diundang ke Bali, Mainkan Alat Musik “Rebeb”

“Engga tau kenapa mau coba musik lagi. Disaat bersamaan label nawarin diri yaudah. Insya allah siap,” ungkapnya.

Ajil mengaku sudah mempersiapkan sebuah single yang akan ia rilis di tahun depan, dengan proses rekaman yang dilakukan saat sibuk syuting.

“Alhamdulillah sudah selesai rekaman. Sempat ketunda ya pas rekaman. Karena gua gabisa ngosongin sehari aja buat rekaman. Karena gua harus prepare ya,” jelasnya.

“Suara kalau gak di prepare semingg sbelum takut jelek suaranya. Jadi gua sempet ngosongin jadwal lebih dari seminggu,” tambahnya.

Baca juga: Debut di Industri Musik, Girlband SUN Rilis Single Shine, Ada Unsur Dangdutnya

Ketika pertama menjalaninya lagi, Ajil Ditto tak menampik ada rasa cemas dan gerogi didalam dirinya. Namun ia berusaha tenang dan optimis dalam membuat karya.

“Setelah delapan tahun vakum, akhirnya balik ke musik. Jujur gua senang dan lega,” ujar Ajil Ditto. (ARI).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ajil Ditto Kembali Bermusik Usai Hengkang dari Super7, Akan Rilis Single Solo Kariernya Tahun Depan

What do you think?

Written by Julliana Elora

Temukan Belatung di Lauk Makanan PORA, Anggota DPRA Meradang

Motor dan Hp Milik Teman Dibawa Kabur lalu Dijual di Kabupaten Sijunjung