in

Dinilai Berprestasi dan Membantu Kepolisian, Kapolres Kampar Berikan Penghargaan

REDAKSI KAMPAR | Jumat,17 Maret 2017 – 22:54:15 WIB

Dibaca: 273 kali 

KAMPAR – Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata memberikan penghargaan kepada personil Polres Kampar yang berprestasi dan Kepala Desa yang telah mendukung tugas-tugas Kepolisian.

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan upacara 17 hari bulanan, Jum’at (17/03/2017) pagi, di Lapangan Upacara, Halaman Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

“Polres Kampar melaksanakan upacara 17 Hari Bulanan dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Kampar yang berprestasi dan beberapa Kepala Desa yang telah mendukung tugas-tugas Kepolisian,” ujar Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Paur Humas Iptu Deni Yusra.

Disampaikan Deni, bahwa dalam upacara ini bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, dan diikuti segenap pejabat utama Polres Kampar beserta personil Polri dan PNS jajaran Polres Kampar.

“Upacara bendera ini dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada 20 personil jajaran Polres Kampar yang berprestasi dan 6 Kepala Desa yang sangat mendukung tugas-tugas Kepolisian,” sebutnya.
 

Reporter : Arif

Redaktur : Rian


What do you think?

Written by virgo

James Corden Kecam Aksi Teror di London

Kemenpar Targetkan Sejuta Turis ke Riau Tiap Tahun