in

Dinsos Abdya Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Banjir Abdya

ACEHTREND.CO, Blangpidie – Pemerintah Kabupaten Abdya melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat menyerahkan bantuan masa panik kepada masyarakat yang terkena musibah banjir pada Minggu malam dua hari lalu.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala Dinsos Abdya Amri kepada masyarakat melalui keuchik gampong masing-masing.

“Pemerintah melalui dinas terkait telah menyerahkan bantuan masa panik kepada korban yang terkena banjir dua hari lalu,” ungkap Plt Kadinsos, Selasa (28/11/2017).

Ia menjelaskan, bantuan sembako yang diserahkan kepada korban banjir, untuk sementara baru terpenuhi untuk beberapa gampong di Kecamatan Tangan-tangan, selebihnya akan dilaksanakan pada hari berikutnya.

Baca : Puluhan Rumah di Abdya Terendam Banjir

“Kami mohon maaf mungkin untuk sementara waktu baru hanya delapan gampong di Kecamatan Tangan-tangan yang sudah kami serahkan,” ujar Amri.

Bantuan yang diserahkan sambung Amri berupa ikan kaleng, mie instan, kecap, saus serta biscuit.

”Bantuan yang kita salurkan untuk 1.356 jiwa, berupa 145 kotak mie instan, 62 kotak ikan kaleng, 34 kotak saus, 34 kotak kecap, serta 28 kotak biskuit yang sudah diserahkan kepada delapan gampong yang ada di Kecamatan Tangan-tangan,” sebut Amri. []

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Bank Nagari Perluas Akses Perbankan

Warga Protes Kepemimpinan Pj Keuchik Gampong Ujong Simpang Meulaboh