in

Diparkir di Depan Ruko, Mobil Warga Diembat Maling

PROHABA, LANGSA – Sebuah mobil minibus merek Isuzu Phanter tahun 1995 warna biru dongker, milik H TM Nurdin alias Haji Din, warga Gampong Alue Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (5/2/2021) dini hari hilang dicuri.

Pelaku diperkirakan mengembat dan membawa kabur mobil tersebut pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 03.00 menjelang pagi, saat mobil tersebut diparkir di halaman depan ruko milik korban di pinggir Jalan Medan-Banda Aceh.

Pemilik mobil, Haji Din, kepada Prohaba, Sabtu (6/2/2021) malam mengatakan, malam itu mobil minibus merek Isuzu Phanter tahun 1995 itu seperti biasa dia parkir di depan ruko miliknya.

Pada malam yang nahas itu, pelaku diperkirakan telah mengincar mobil tersebut di depan ruko Haji Din.

Sekitar pukul 03.00 WIB pelaku nendatang lokasi dan langsung membawa kabur mobil Isuzu Panther tersebut.

Uniknya, pelaku yang hanya berhasil merusak kunci kemudi (setir), akan tetapi tidak berhasil menghidupkan mesin mobil tersebut. Alhasil, terpaksa dia derek (tarik) mobil tersebut dengan mobil lainnya.

Menurutnya, ada orang yang sempat melihat malam itu, sekitar pukul 03.00 lewat di Jalan Medan- Banda Aceh persisnya di daerah Gampong Lhoek Banie, bahwa mobil Isuzu Panther itu ditarik dengan mobil lain ke arah timur.

Pelaku  Jual  Sepmor Curian Rp 2 Juta-Rp 3 Jutaan/Unit

“Berarti mobil saya ini dibawa kabur dari arah Alue Dua Bakaran Batee ke arah timur (arah Kota Medan).

Kasus pencurian ini sudah saya laporkan ke aparat berwajib Polsek Polsek Langsa Barat, semoga pelaku dan mobil saya ini bisa ditemukan,” harapnya.

Sebelumnya, Januari lalu, kasus yang sama juga terjadi di wilayah ini.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ridho Rhoma Kembali Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Menperin: Sektor Manufaktur Bertahan dan Tumbuh Saat Dihantam Pandemi