in

Dipimpin Mr Joko Djatmiko, Siswa & Orangtua Antusias Ikuti Field Trip DFC

Dimas Fans Club (DFC) Siteba menggelar acara field trip bagi para siswa dan orang tua di Museum Adityawarman, Taman Melati Padang, Minggu (2/10/2022).

Para siswa menampilkan kebolehannya berbahasa Inggris. Mr. Joko Djatmiko sebagai owner sekaligus pemimpin dan pengajar di DFC memimpin langsung acara tersebut dengan penuh semangat.

Acara semakin semarak dengan kehadiran orangtua yang dengan bangga menyambut para siswa mengantarkan bakat berbahasa Inggris yang fasih dari anak-anak mereka.

Dari pagi hingga sore acara berlangsung meriah. Diisi parade penampilan dari siswa-siswa DFC, baik berpidato, bernyanyi hingga games bertabur hadiah yang bermanfaat bagi para siswa.

Syukron Putra mewakili orang tua siswa menyampaikan rasa bangga, terima kasih dan apresiasi kepada pihak DFC yang telah membimbing para siswa agar bisa berbahasa Inggris dengan lancar. “Apalagi kemampuan berbahasa Inggris in sangat penting sekali di masa depan bagi generasi muda,” ungkap Syukron Putra yang juga Direktur Harian Posmetro Padang (Grup Padang Ekspres).

What do you think?

Written by Julliana Elora

Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Minta Kapolri dan PSSI Usut Tuntas

Ratusan Warga Ikuti Pemiihan Ketua RW dan Tiga Ketua RT di Korong Gadang