in

Disambut Meriah, Toha Janjikan Muba Lebih Baik

SEKAYU-BP, Bakal calon Bupati Musi Banyuasin Toha Tohet menjanjikan jika dirinya terpilih akan menjadikan Musi Banyuasin lebih baik lagi dari sekarang. Menurutnya, dengan didasari tekad dan niat baik, Toha yakin akan memperoleh dukungan Masyarakat dalam Pilkada yang akan digelar 27 November mendatang.

Hal ini terungkap dari kunjungan silaturrahmi Toha Tohet dengan Masyarakat Kampung 4 Sekayu, Jumat (13/9) malam. Calon yang didukung Nasdem, PKB, Demokrat, PSI, PBB dan Partai Garuda ini optimis akan mengungguli kandidat lainnya. Sebagai putra daerah, Toha bermitmen untuk melakukan yang terbaik untuk Muba mendatang.

“Dengan dilandasi niat baik demi kesejahteraan masyarakat Muba, saya mohon dukungan kita semua yang hadir malam hari ini. Saya berjanji akan mengabdikan diri sepenuhnya demi kepentingan bersama,” ujar Toha yang disambut tepuk tangan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir.

Sementara itu tokoh masyarakat sekaligus tuan rumah silaturrahmi, H Ibnu mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Toha Tohet. Pihaknya bersama masyarakat setempat berkomitmen untuk mendukung niat baik Toha membangun Muba lebih baik lagi.

Baca Juga:  Dewan Tidak Menjalankan Rekomendasi Mendagri

“Insya Allah niat baik adinda Toha akan dipermudah oleh Allah Taala. Kita berharap bila terpilih adinda dapat membangun Muba sebaik mungkin demi kesejahteraan bersama,” ungkap H Ibnu lagi.

Selain Toha, tampak hadir anggota DPRD Muba dari NasDem Ziadatulher dan Andriyadi, ketua tim kampanye Chandra, Untas Alamsyah serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Terlihat masyarakat antusias menyambut kehadiran Toha dan rombongan.

Baca Juga:  Bapak dan Anak Kompak Daftar Jadi Calon Kepala Daerah

Sebelumnya, Toha Tohet turut menunaikan sholat Jumat di masjid Agung Sekayu serta berziarah ke makam Puyang Depati Sakayu yang tercatat sebagai Bupati Muba yang pertama. Tercatat, Puyang Depati merupakan orang pertama yang diangkat Kesultanan Palembang untuk menjadi penguasa di Musi Ilir pada tahun 1733. (ril/hus)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Inilah Peninggalan Unik dan Langka di Lahat

Rusma Yul Anwar Hadiri Konsolidasi PKS, Siap Tembus Pilkada 2024