in

Diserempet Mobil, Pengendara Sepeda Motor Robek di Kepala

Senin, 9 Januari 2017 12:51 WIB

LHOKSEUMAWE – Kening Abdul Muthaleb (58) robek setelah sepeda motor Honda Scoopy BL 6559 NT yang dikendarainya diserempet mobil di Jalan Medan-Banda Aceh, di Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Sabtu (7/1), sekitar pukul 17.30 WIB. Akibat kejadian itu, warga Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, tersebut mendapatkan perawatan intesif di Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, Iptu Mulyana menjelaskan, kala itu, Abdul melaju dari arah Medan. Setiba di lokasi kejadian, ada mobil yang tidak ketahui jenisnya datang dari arah belakang. Mobil tersebut berupaya melewati, sehingga menyenggol sepeda motor. Honda Scoopy itu pun jatuh, hingga kepala korban terbentur aspal.

Sementara mobil yang menyenggol langsung melarikan diri. Mulyana menyebutkan, saat mendapatkan informasi tersebut, personelnya langsung menuju lokasi. Kemudian, mengevakuasi Abdul ke RSU Cut Mutia Buket Rata. Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy dibawa ke Unit Laka untuk proses lanjutan.

“Untuk mencari tahu jenis mobil yang menyenggol sepeda motor korban, kami telah memintai keterangan sejumlah warga di lokasi. Tapi tak ada yang tahu jenis mobil tersebut. Namun kami akan terus mencari mobil yang menyebabkan sepeda motor tersebut jatuh,” pungkas Mulyana.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Panglima TNI : Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Prajurit

Panglima TNI : Bintal TNI Miliki Peran Besar Dalam Pembinaan Agama