in

Diskon Hingga 60% di Pameran AGM

Toko American Giant Mattress (AGM) terus memaksimalkan penetrasi produk springbed andalannya. Salah satunya dengan menggelar pameran bertajuk The Moments of Serenity. Pameran yang berlangsung dari 11 sampai 28 Mei di lantai 2 Basko Grand Mall ini bertujuan untuk memanjakan para konsumen dengan penawaran menarik. 

“Promo AGM ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi warga Padang khususnya Sumbar umumnya yang ingin merasakan kenyamanan matras berkualitas. Baik King Koil maupun Florence,” kata Sales Promotion King Koil, Franco. 

Franco mengatakan programnya berupa diskon up to 60 persen dan hadiah-hadiah menarik berupa lucky dip. Bahkan bagi konsumen yang up grade size plus dapat triple bonus (tea set, pillow dan bedlinen plus kartu kredit BNI 0 persen 6 sampai 12 bulan.

“Kami berharap warga Kota Padang, memanfaatkan pameran ini. Selain dapat kasur juga dapat hadiah. Cukup menarik dan silakan kunjungi pameran kami di Basko Grand Mall,” imbau Franco.

Di pameran ini, sebagai brand matras lifestyle terkemuka, King Koil menawarkan berbagai pilihan. Tak hanya nyaman, namun juga desain matrasnya menawan. 

Dedikasi dan komitmen King Koil untuk selalu menyajikan pengalaman tidur yang nyaman dan berkualitas terlihat pada produk-produknya yang menggunakan material unggulan yang didukung teknologi daya topang terbaik. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Bom Kampung Melayu Diduga terkait JAD

Polisi Tangkap Tiga Rekan Pelaku Bom Kampung Melayu